home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar Album Terbaik 2020 Versi Rolling Stone

Jumat, 19 Juni 2020 16:30 by fzhchyn | 392 hits
BTS Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar Album Terbaik 2020 Versi Rolling Stone
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya Billboard yang punya daftar tahunan untuk menentukan album terbaik setiap tahunnya. Media pemberitaan global Rolling Stone juga punya daftar deretan album terbaik dari seluruh dunia menurut kriteria mereka sendiri.

Pada 17 Juni waktu setempat, Rolling Stone membagikan daftar ‘The 50 Best Albums of 2020 So Far’. Dalam daftar ini, mereka merilis 50 album terbaik di tahun 2020 sejauh ini, yang tidak diurutkan dalam peringkat.

Salah satu album yang masuk adalah ‘Map of the Soul: 7’ milik boy group BTS. Album yang rilis pada bulan Februari lalu tersebut menjadi satu-satunya karya dari artis Korea yang berhasil masuk dalam daftar.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Mengenai album ini, Rolling Stone menulis, “’Map of the Soul: 7’ adalah album BTS yang paling luar biasa sejauh ini, di mana mereka menunjukkan gaya pop yang berbeda mulai dari rap bangers hingga ballad dance yang lambat hingga post-Swedish electro-disco hingga prog-style philosophizing.”

“Ketujuh member telah bersama selama tujuh tahun, dan itu mengilhami mereka untuk meringkas di mana mereka berada bahkan ketika mereka melihat ke depan untuk masa depan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)