home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Resmi Rilis Single 'Turn Back Time' Dalam Versi Korea

Jumat, 19 Juni 2020 13:00 by Rie127 | 765 hits
WayV Resmi Rilis Single 'Turn Back Time' Dalam Versi Korea
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/06), WayV resmi merilis single ‘Turn Back Time (Korean Vers)’ yang dirilis melalui akun YouTube SMTOWN. Lagu tersebut juga sekaligus menjadi lagu andalan dari album comeback mereka bertajuk ‘Awaken The World’. 

‘Turn Back Time’ merupakan lagu bergenre Urban Trap dengan bass dan beat yang sangat melekat di telinga pendengar. Setiap liriknya sendiri mengungkapkan tentang sisi ambisius WayV untuk dapat terus berkembang dan menuju panggung dunia yang besar dan mengesankan.

Dua member dari WayV yaitu Hendery dan YangYang juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ‘Turn Back Time’. Selain itu Yoo Young Jin, Moonshine, DEEZ, Mike Daley, dan LDN Noise juga turut bekerja sama untuk menyempurnakan lagu tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumnya, WinWin telah mengatakan kepada penggemar bahwa lagu ‘Turn Back Time’ juga akan dirilis dalam versi Korea. Hal ini kemudian langsung membuat penggemar, baik Wayzennie (sebutan penggemar WayV) dan NCTzen (sebutan penggemar NCT) berbahagia.

Seperti yang diketahui, WayV merupakan salah satu sub unit dari boy group NCT. Namun, WayV dikhususkan untuk mempromosikan lagu dalam bahasa Cina, yang juga para membernya berasal dari Tiongkok, kecuali Ten yang berasal dari Thailand.

Album ‘Awaken The World’ sendiri memiliki total 10 lagu yaitu ‘Turn Back Time’ sebagai title track, ‘Bad Alive’, ‘Unbreakable’,  ‘After Midnight’, ‘Interlude’, ‘Only Human’, ‘Domino’, ‘Up From Here’, ‘Electric Hearts’, dan ‘Stand By Me’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)