home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Resmi Rilis Single 'Turn Back Time' Dalam Versi Korea

Jumat, 19 Juni 2020 13:00 by Rie127 | 386 hits
WayV Resmi Rilis Single 'Turn Back Time' Dalam Versi Korea
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/06), WayV resmi merilis single ‘Turn Back Time (Korean Vers)’ yang dirilis melalui akun YouTube SMTOWN. Lagu tersebut juga sekaligus menjadi lagu andalan dari album comeback mereka bertajuk ‘Awaken The World’. 

‘Turn Back Time’ merupakan lagu bergenre Urban Trap dengan bass dan beat yang sangat melekat di telinga pendengar. Setiap liriknya sendiri mengungkapkan tentang sisi ambisius WayV untuk dapat terus berkembang dan menuju panggung dunia yang besar dan mengesankan.

Dua member dari WayV yaitu Hendery dan YangYang juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ‘Turn Back Time’. Selain itu Yoo Young Jin, Moonshine, DEEZ, Mike Daley, dan LDN Noise juga turut bekerja sama untuk menyempurnakan lagu tersebut.

Baca juga: Xiaojun, YangYang, dan Hendery Ungkap Perasaan Setelah Resmi Jadi Member NCT

Sebelumnya, WinWin telah mengatakan kepada penggemar bahwa lagu ‘Turn Back Time’ juga akan dirilis dalam versi Korea. Hal ini kemudian langsung membuat penggemar, baik Wayzennie (sebutan penggemar WayV) dan NCTzen (sebutan penggemar NCT) berbahagia.

Seperti yang diketahui, WayV merupakan salah satu sub unit dari boy group NCT. Namun, WayV dikhususkan untuk mempromosikan lagu dalam bahasa Cina, yang juga para membernya berasal dari Tiongkok, kecuali Ten yang berasal dari Thailand.

Album ‘Awaken The World’ sendiri memiliki total 10 lagu yaitu ‘Turn Back Time’ sebagai title track, ‘Bad Alive’, ‘Unbreakable’,  ‘After Midnight’, ‘Interlude’, ‘Only Human’, ‘Domino’, ‘Up From Here’, ‘Electric Hearts’, dan ‘Stand By Me’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)