home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Pede '#ALIVE' Akan Sukses Meski Bersaing dengan 'Peninsula'

Sabtu, 20 Juni 2020 16:00 by zia92 | 414 hits
Yoo Ah In Pede '#ALIVE' Akan Sukses Meski Bersaing dengan 'Peninsula'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua film Korea bertemakan serangan zombie yang akan segera tayang dalam waktu dekat, yaitu ‘#ALIVE’ dan ‘Peninsula’. Yoo Ah In, salah satu aktor  utama yang membintangi ‘#ALIVE’ belum lama ini berbicara tentang film barunya dan kemungkinan persaingan dengan ‘Peninsula’.

Dalam kesempatan wawancara pada 17 Juni lalu, Yoo Ahn In menyatakan kepercayaan dirinya pada film tersebut dengan mengatakan, “Karena ini pekerjaanku, aku sejujurnya gugup dan merasa tidka yakin, tetapi aku rasa ini adalah kesuksesan bahwa orang-orang mengatakan ‘Ini tidak membosankan’. Aku pikir itu membuktikan bahwa film bisa menyennagkan bahkan jikau kau tak menghabiskan banyak uang.”

Sambil tertawa, sang aktor mengungkapkan, “Aku memang menerima banyak (uang) untuk penampilanku. Namun, ada banyak contoh di mana proyek dengan anggaran yang lebih tinggi tidak berhasil.”

Baca juga: Yoo Ah In Rela Tambah BB 15 Kg Demi Peran Tanpa Dialog di Film Baru

Yoo Ah In juga membahasa film Kang Dong Won yang akan datang ‘Peninsula’ yang merupakan sekuel dari film hits ‘Train to Busan’. Ia bergurau dan mengatakan, “Aku memprediksi bahwa ‘#ALIVE’ akan memegang monopili sekitar sebulan setelah (rilis), jadi aku tidka terlalu khawatir.”

Ia melanjutkan, “Sangat mudah untuk menyebutnya monopoli, tetapi kami berada dalam situasi sdi mana sulit untuk mendapatkan tanggal rilis di Korea. Dalam situasi ini, film kami akan menjadi yang pertama untuk dirilis, jadi aku harap keduanya (ALIVE dan Peninsula) bisa bertahan.”

“Meskipun keduanya serupa dalam hal genre, tapi aku rasa itu akan menjadi film yang sama sekali berbeda. Karena keduanya adalah film dengan aspek yang sangat berbeda, aku percaya orang akan dapat mengalami kesenangan dengan cara yang berbeda. Dari sudut pandangku, pendapat penonton itu penting. Sangat baik bagi mereka untuk menikmatinya dalam berbagai cara,” pungkas Yoo Ah In.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)