home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye BTS ‘Love Myself’ Dapat Penghargaan UNICEF

Senin, 22 Juni 2020 11:00 by zia92 | 356 hits
Kampanye BTS ‘Love Myself’ Dapat Penghargaan UNICEF
Image source: UNICEF

DREAMERS.ID - Kampenye global yang dilakukan BTS untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia telah diapresiasi dan mendapat penghargaan dari UNICEF. Pada 22 Juni, salah satu organisasi di bawah naungan PBB itu mengumumkan bahwa mereka telah memberikan 2020 UNICEF Inspire Award kategori Campaigns and Events kepada kampanye BTS yang bertajuk ‘Love Myself’.

Inspire Awards merupakan bentuk penghargaan untuk mengakui kampanye-kampanye UNICEF yang memiliki pengaruh paling besar di negara-negara di seluruh dunia selam asetahun terakhir. Tahun ini, ada 10 kampanye dari 50 negara yang dipertimbangkan untuk 18 kategori penghargaan.

Para pemenang penghargaan diputuskan melalui kombinasi pemungutan suara atau voting online oleh para karyawan UNICEF di seluruh dunia dan evaluasi panelis juri. Kampanye BTS ‘Love Myself’ sendiri dimulai sejak November 2017 lalu.

Baca juga: BTS Umumkan Konser Offline dan Online di Bulan Oktober

Lee Ki Cheol, sekretaris jenderal UNICEF Korea mengatakan, “Pesan BTS bahwa Anda perlu mencintai diri sendiri agar dapat dicintai orang lain telah menciptakan perubahan positif di seluruh  dunia. Saya percaya penghargaan ini adalah hasil dari pengaruh positif BTS karena mereka memberi anak-anak dan remaja di seluruh dunia keberanian dan kenyamanan.”

Ia melanjutkan, “Sebagai sesama warga Korea, saya benar-benar bangga bahwa mereka menerima penghargaan ini, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Big Hit Entertainment sekali lagi karena selalu aktif mendukung kampanye UNICEF #ENDviolence.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya telah membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat untu membesarkan putranya Archie....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 19 Agustus, drama baru MBC ‘When I Was Prettiest’ kembali merilis potongan gambar para karakternya. Kali ini diperlihatkan momen canggung antara Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin  yang terlibat cinta segitiga....
  • HOT !
    Pada Rabu (12/08), pihak drama ‘Tale of  The Gumiho’ akhirnya merilis detil karakter yang akan mengisi ceritanya, sekaligus foto foto saat pembacaan skrip pertama yang diadakan pada bulan April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)