home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Hadiahkan Video Musik Emosional ‘First Man’ untuk Ayah

Senin, 22 Juni 2020 16:00 by bellaevania | 198 hits
Camila Cabello Hadiahkan Video Musik Emosional ‘First Man’ untuk Ayah
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Camila Cabello mempersembahkan video musik terbarunya ‘First Man’ untuk sang ayah, Alejandro sebagai hadiah spesial di hari ayah. Video musik penuh emosional ini berisi kenangan masa kecilnya dengan sang ayah.

Dalam video musik berdurasi empat menit itu, terdapat kompilasi video yang mengabadikan kenangan hangat Camila Cabello dengan ayahnya sejak bayi. Dalam satu adegan Camila tampak menyaksikan kenangan itu di televisi, hingga akhirnya menontonnya bersama sang ayah yang berada di sampingnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Ia mengaku sangat bangga kepada ayahnya, “Papa, aku membuat ini untukmu. Terima kasih telah mencintaiku tanpa syarat dan terus menerus.  Tidak perduli aku gagal atau berhasil… Kamu mencintaiku hanya karena kamu mencintaiku, tanpa aku perlu melakukan atau menjadi apa pun selain hanya aku,” tulisnya di Instagram.

Camila Cabello sebelumnya pernah menjelaskan bahwa lagu ‘First Man’ bercerita tentang reaksi sang ayah ketika dirinya menjalin hubungan asmara yang serius. “Ini lagu tentang hubungan serius pertamaku. Aku tidak pernah membawa pria ke rumah. Ayahku belum pernah melihatku berkencan. Ia sangat sensitif soal itu,” cerita kekasih Shawn Mendes ini.

“Dia menjadi protektif padaku dan aku berpikir itu hal yang manis. Lagu ini akan jadi seperti wine untukku.. Ini akan menjadi semakin-makin penting untukku seiring berjalannya waktu,” jelasnya.

Camila Cabello membawakan lagu ‘First Man’ secara langsung untuk pertama kalinya pada perhelatan Grammy Awards ke-62 pada awal 2020. Ia saat itu bernyanyi di depan ayahnya yang duduk di bangku penonton. Camila bahkan turun dari panggung untuk memegang tangan ayahnya sambil menyelesaikan lagu tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke 15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)....
  • HOT !
    Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)