home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Jaksa, Han Seo Hee Benarkan Ancaman Yang Hyun Suk Soal Kasus Narkoba

Selasa, 23 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 2858 hits
Temui Jaksa, Han Seo Hee Benarkan Ancaman Yang Hyun Suk Soal Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus penyelidikan transaksi narkoba yang diduga dilakukan oleh B.I, dan dugaan penghentian penyelidikan atas ancaman Yang Hyun Suk masih bergulir. Han Seo Hee yang disebut sebagai informan A baru saja menghadiri pemeriksaan.

Pada Selasa (23/6) pagi waktu Korea, Han Seo Hee terlihat tiba di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu, Seoul. Ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait dugaan transaksi narkoba B.I yang ditutupi oleh Yang Hyun Suk.

Han Seo Hee langsung disodori berbagai pertanyaan oleh awak media yang hadir, namun ia menolak memberikan keterangan detil, "Nanti akan saya jelaskan setelah pemeriksaan selesai," ujarnya.

Baca juga: Han Seo Hee Positif Narkoba, Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty Trending

Kemudian seorang reporter bertanya apakah alasannya mengubah keterangan karena menyesal atau diancam, Han Seo Hee menjawab, "Iya benar. Nanti saya jelaskan karena saya harus menemui jaksa". Pengacaranya kemudian menegaskan bahwa ancaman memang terjadi.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, B.I dituduh membeli narkoba jenis LSD dan ganja pada tahun 2016 silam. Kasus ini baru terungkap di awal tahun 2019, dan kini B.I sudah bebas dari tuduhan tersebut. Yang Hyun Suk juga dituduh membeli dan menggunakan narkoba pada Agustus 2016.

Guna menghentikan penyidikan, timbul kecurigaan bahwa Yang Hyun Suk secara pribadi bertemu dengan Han Seo Hee dan bahkan mengancamnya untuk mengubah pernyataan. Han Seo Hee lantas melaporkan pertemuannya dengan Yang Hyun Suk ke Komisi Hak Sipil Nasional pada Juni 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)