home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Dapat Tawaran Main Drama Terbaru JTBC

Selasa, 23 Juni 2020 20:30 by Rie127 | 458 hits
Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Dapat Tawaran Main Drama Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/06) dilansir dari Soompi, Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama terbaru milik JTBC berjudul ‘Run On’. Hal ini kemudian mendapatkan tanggapan dari agensi masing-masing.

Saram Entertainment selaku agensi Sooyoung menanggapi, “Memang benar bahwa Sooyoung telah mendapatkan tawaran untuk tampil di Run On dan dia saat ini sedang dalam tahap pemilihan peran”, ungkap agensi.

Jika Sooyoung memutuskan untuk mendapatkan peran yang ditawarkan, maka ‘Run On’ akan menjadi drama pertamanya sejak ia muncul di drama ‘Tell Me What You Saw’ pada awal tahun ini.

Baca juga: Contek OOTD Casual dan Simple Ala Sooyoung SNSD Ini Yuk

Sebelumnya, Kang Tae Oh juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama yang sama. Kemudian, salah satu sumber dari agensinya Man of Creation (M.O.C) mengkonfirmasi berita tersebut.

Jika dia menerima peran tersebut, ini akan menjadi proyek comeback akting sejak membintangi drama KBS 2TV berjudul ‘The Tale of Nokdu’, dan drama pertamanya sejak pindah ke agensi baru.

Selain Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh, Im Siwan dan Shin Se Kyung juga telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama, dan sampai saat ini masih dalam pembicaraan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)