home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru NCT 127 Masuk Chart Billboard 200 Lagi Usai Perilisan di AS

Selasa, 23 Juni 2020 19:30 by zia92 | 323 hits
Album Baru NCT 127 Masuk Chart Billboard 200 Lagi Usai Perilisan di AS
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan album repackaged ‘Neo Zone: The Final Round’ telah berhasil membawa NCT 127 kembali masuk dalam chart begengsi Billboard 200. Chart tersebut menunjukkan peringkat album terpopuler dari semua genre di Amerika Serikat.

Pada 22 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kedua NCT 127 ‘Neo Zone’ masuk lagi dalam chart Billboad 200, dengan menempati posisi No. 14 untuk chart yang berakhir pada 27 Juni ini.

‘Neo Zone’ sebelumnya berhasil debut di Billboard 200 dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 21 Maret di peringkat No. 5. Kemudian di minggu keduanya menempati posisi No. 47, minggu ketiga di di No. 102, dan minggu keempat di posisi No. 155.

Baca juga: Stop 3 Kanal Youtube, NCT Bakal Rilis Konten Relay Cam 23 Member?

Setelah perilisan pada 19 Mei untuk versi repackaged-nya ‘Neo Zone: The Final Round’ yang menampilkan lagu utama ‘Punch’, album juga sempat masuk lagi dalam Billboard 200 di posisi No. 187 untuk chart yang berakhir pada 30 Mei.

Akhirnya, album pun kembali masuk dalam chart pada minggu ini di posisi No. 14 setelah album fisik versi repackaged tersedia di pasar Amerika Serikat pada 12 Juni melalui Capitol Records/Universal Music Group dan SM Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)