home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa MAMAMOO dan Seonghwa ATEEZ Batal Tampil di KCON:TACT 2020

Rabu, 24 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 583 hits
Hwasa MAMAMOO dan Seonghwa ATEEZ Batal Tampil di KCON:TACT 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar buruk bagi penggemar yang sudah bersiap untuk menonton penampilan lengkap dari grup MAMAMOO dan ATEEZ. Pasalnya, salah satu member dari masing-masing grup dinyatakan batal tampil di acara KCON:TACT 2020.

Pada 23 Juni, RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi MAMAMOO mengabarkan bahwa Hwasa mengalami cedera di punggung bawahnya. Cederanya tidak serius tetapi bisa menjadi lebih buruk jika dipaksakan tampil.

"Ini bukan cedera besar, tetapi ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi lebih buruk saat ia terus berkegiatan. Itu pendapat ahli medis bahwa dia perlu masa istirahat dan stabilitas," kata agensi. Sehingga, Hwasa dinyatakan tidak bisa ikut tampil di KCON:TACT 2020.

Baca juga: Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa Siap Bahas Proyek Girl Group Baru

Kabar yang sama datang dari Seonghwa ATEEZ, yang dinyatakan mengalami cedera pinggul, "Meskipun ini adalah cedera ringan, ia telah disarankan oleh tim medis untuk menghindari gerakan intens selama sekitar dua minggu, untuk menghindari cedera yang memburuk atau kambuh," ujar agensi.

Sehingga Seonghwa tidak bisa tampil bersama ATEEZ di atas panggung, namun akan tetap mengambil bagian dalam segmen Meet & Greet 'KCON: TACT 2020 Summer' pada tanggal 26 Juni.

Sementara itu, KCON:TACT 2020 merupakan konser online yang diselenggarakan oleh KCON, acara tahunan K-Pop. Konser ini akan berlangsung selama satu minggu penuh yaitu mulai 20 sampai 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)