home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Album Baru CIX Ditunda Usai Bae Jinyoung Alami Cedera

Rabu, 24 Juni 2020 11:30 by zia92 | 307 hits
Perilisan Album Baru CIX Ditunda Usai Bae Jinyoung Alami Cedera
Image source: C9 Entertainmnet

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group CIX, yang terpaksan menunda jadwal comeback mereka. Pada 24 Juni, C9 Entertainment mengumumkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa salah satu member mengalami cedera.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, agensi mengumumkan bahwa perilisan mini album ketiga CIX ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ akan ditunda. “Member CIX Bae Jinyoung mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan koreografi pada minggu pertama bulan Juni, dan dianjurkan doketr untuk menghindari gerakan yang berlebihan.”

“Kami mencoba untuk mempersiapkan comeback stage yang akan datang dengan istirahat yang cukup tanpa jadwal yang sibuk. Sayangnya, ia mengalami cedera lagi saat latihan terakhir untuk koreografi. Ia telah mengunjungi rumah sakit dan mendapat pemeriksaan medis.”

Baca juga: Setelah Ditunda, CIX Umumkan Tanggal Comeback

Agensi kemudian menjelaskan bahwa karena distorsi pada pergelangan kaki Jinyoung itu, hasil akhir pemeriksaan mengharuskannya untuk menghindari gerakan berlebih selama tiga minggu dan mendapat perawatan fisioterapi dengan resep obat untuk pemulihan.

Mini album ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ yang awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni akan ditunda sampai pengumuman berikutnya. Agensi juga meminta maaf kepada para fans yang telah menantikan comeback CIX dan memohon pengertian serta mendoakan Jinyoung agar lekas pulih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)