home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Sung Hoon dan Nana Ungkap Kesan Beradu Akting dalam Drama 'Into the Ring'

Rabu, 24 Juni 2020 13:00 by fzhchyn | 1014 hits
Park Sung Hoon dan Nana Ungkap Kesan Beradu Akting dalam Drama 'Into the Ring'
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama baru KBS 2TV Into the Ring pada 1 Juli mendatang, dua pemain utamanya Nana dan Park Sung Hoon berbicara tentang chemistry mereka dalam drama komedi romantis tersebut.

‘Into the Ring’ mengisahkan seorang wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang terlibat dalam permasalahan orang-orang, mengajukan keluhan, memberikan solusi, dan menemukan cinta di kantor distrik setempat. Sementara Park Sung Hoon memerankan Seo Gong Myung, seorang PNS yang selalu bermain sesuai aturan.

Mengungkapkan bagaimana perasaannya bekerja dengan para aktor senior, Nana mengatakan, “Semua aktor senior membuat suasana di lokasi menyenangkan dan nyaman. Kami juga bekerja sambil mendiskusikan berbagai hal dengan seksama, jadi aku dapat dengan nyaman menggambarkan hal-hal yang aku persiapkan. Aku sangat berterima kasih.”

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Nana juga berbicara tentang beradu akting dengan Park Sung Hoon, berkata, “Bahkan sebelum syuting, kami sering bertemu dengan sutradara untuk membaca naskah kami dan mencari tahu. Itulah mengapa merasa lebih nyaman di lokasi, dan kami syuting dengan gembira sambil mendiskusikan ide atau improvisasi kami satu sama lain.” Dan menambahkan, “Chemistry kami sangat bagus, jadi tolong nantikan itu.”

Park Sung Hoon mengungkapkan bahwa ia juga fokus pada koordinasinya dengan aktor lain, terutama dengan Nana. “Secara keseluruhan, aku rasa para aktor dicasting dengan baik sesuai dengan karakter mereka yang berbeda. Aku merasa semuanya sangat simbang.”

Sang aktor menambahkan, “Aku melakukan syuting dengan gembira karena Nana dan aku selalu bekerja sama dengan baik, tanpa salah satu dari kita melakukan terlalu berlebihan atau terlalu kurang dari apa pun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)