home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 24 Juni 2020 18:00 by muthiasp | 1262 hits
Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: MBC

DREAMERS.ID - SM Entertainment membuat aplikasi Lysn agar para idola K-Pop naungannya bisa lebih dekat berkomunikasi dengan penggemar. Namun hal itu justru disalahgunakan oleh oknum fans yang jahat terhadap Red Velvet.

Belum lama ini, penggemar ramai membicarakan tentang pelecehan seksual yang dialami oleh Irene dalam aplikasi tersebut. Dalam fitur 'Dear U. Bubble', Irene mengabarkan ke penggemar bahwa ia ingin makan sesuatu yang dingin karena cuaca sangat panas.

Lalu seorang oknum fans membalas dengan pesan melecehkan, "Jika panas, maka buka bajumu saja. Dan kirimkan aku foto telanjang". Irene yang terkejut hanya membalas dengan emoji kucing marah. Selain itu, terdapat pesan yang masuk ke Seulgi menyebutkan bahwa jadwal debut sub-unit dengan Irene diundur karena takut bersaing dengan IZ*ONE.

Baca juga: Prestasi Debut Irene & Seulgi: Rekor Penjualan Album Hingga Youtube

Khususnya fans internasional marah karena bagaimana bisa pesan itu lolos dari filter Lysn, sedangkan mereka saja sulit untuk mengirim pesan dengan kata 'petition' karena mengandung kata 'tit'.

SM Entertainment pun telah mengirimkan pemberitahuan bahwa mereka tidak memiliki toleransi untuk pelanggaran aturan seperti ini. Pengguna yang ditemukan melanggar aturan akan dikenakan sanksi, yang kemungkinan akan melibatkan larangan atau penangguhan.

Selain itu, SM Entertainment mengatakan bahwa pengguna dapat dikenakan sanksi sesuai dengan hukum, dan bahwa tuntutan hukum dapat diajukan oleh perusahaan atau artisnya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)