home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Rabu, 24 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 239 hits
Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis
Image Source: Virgin Radio

DREAMERS.ID - Mike Shinoda, vokalis Linkin Park mengatakan memiliki sebuah lagu rekaman bersama almahrum Chester Bennington yang belum dirilis. Lagu tersebut bertajuk ‘Friendly Fire’.

"Ada satu lagu, lagu (yang direkam saat rekaman album) One More Light. Saat itu, kami sudah mixing lebih banyak (lagu) daripada lagu yang masuk ke album," kata Shinoda.

"Kemudian kami mixing beberapa lagu lain untuk melihat apakah salah satunya bisa masuk album. Atau lagu itu bisa digunakan untuk sisi B. Lagu itulah Friendly Fire,” lanjutnya.

Lagu ‘Friendly Fire’ ditulis bersama Jon Green, yang pernah berkolaborasi dengan Linkin Park pada 2017 dalam album One More Light. Album tersebut juga menjadi album terakhir yang melibatkan Chester Bennington.

Sayangnya ‘Friedly Fire’ sepertinya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. “Kalian benar-benar harus menunggu bertahun-tahun untuk mendengar lagu itu,” pungkas. Mike Shinoda.

Chester Bennington meninggal dunia pada Juli 2017 karena bunuh diri. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke 15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)....
  • HOT !
    Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)