home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Selalu Bagus, 'Kkondae Intern' Tunda Penayangan Episode Terakhir

Kamis, 25 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 1710 hits
Rating Selalu Bagus, 'Kkondae Intern' Tunda Penayangan Episode Terakhir
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama yang dibintangi Park Hae Jin berjudul Kkondae Intern atau Old School Intern digemari banyak penonton dan selalu memimpin persaingan rating slot tayang Rabu-Kamis. Tidak terasa, drama tersebut sudah mencapai akhir ceritanya.

Namun penonton tampaknya harus bersabar, karena tim produksi menunda penayangan episode terakhir yang dijadwalkan pada 25 Juni. Hal itu dikarenakan bertepatan dengan tayangnya program tribute spesial hari peringatan 70 tahun perang Korea.

Sehingga, episode terakhir akan tayang minggu depan. Sebagai tambahannya, MBC akan menayangkan episode spesial Kkondae Intern pada 27 Juni dengan durasi sepanjang 100 menit, dari pukul 9 sampai 11 malam waktu Korea.

Sementara itu, Kkondae Intern masih memimpin perolehan rating pada penayangan episode terbaru di Rabu (24/6) malam dengan rata-rata 4,8 dan 6,6 persen, serta titik tertingginya menyentuh 9 persen. Mengalahkan KBS Fix You, tvN Oh My Baby, dan JTBC Mystic Pop-Up Bar.

Drama bergenre komedi dengan latar perkantoran ini, mengisahkan tentang seorang pria yang akhirnya membalaskan dendam manis Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara yaitu Lee Man Shik (Kim Eung Soo).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)