home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Bahas Penyesalan dalam Karir Hingga Keinginan Bermusik

Kamis, 25 Juni 2020 18:30 by muthiasp | 258 hits
Go Kyung Pyo Bahas Penyesalan dalam Karir Hingga Keinginan Bermusik
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo menjalani sesi pemotretan bersama dengan majalah Singles Korea. Ia juga melakukan sesi wawancara yang membahas tentang perjalanan karirnya, penyesalan terhadap aktingnya, hingga hobi yang digemari belakangan ini.

“Dengan berlalunya waktu, aku telah belajar untuk bersyukur bahkan untuk sesuatu yang kecil sekalipun. Ketika aku melihat kembali jalan yang telah aku lalui, aku berada di posisi sekarang dengan bantuan orang lain yang mengarahkan dan merekamku. Aku selalu merasa dibantu oleh orang-orang yang mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa aku lakukan," ujarnya saat nostalgia perjalanan karirnya.

Aktor tampan ini akan segera comeback akting lewat drama JTBC Private Life sebagai penipu bernama Lee Jung Hwan. Rupanya, ia sangat memikirkan kualitas aktingnya selama wamil, "Selama waktuku di militer, aku meluangkan waktu untuk merefleksikan diriku sendiri untuk menunjukkan transformasi melalui aktingku di masa depan".

Ia menjelaskan, "Aku memiliki beberapa penyesalan karena merasa tidak meninggalkan dampak yang sama besarnya dengan para aktor yang aku tonton, tetapi aku mencoba menerima banyak hal dengan sikap rendah hati dan bersyukur. Selama aku melakukan yang terbaik, aku percaya aku akan menikmati hasil yang baik".

Baca juga: Ini Detil Karakter Drama Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo, JTBC ‘Private Life’

Go Kyung Pyo juga mengungkapkan kecintaannya pada seni menurun dari sang ibu, "Aku dipengaruhi oleh ibuku yang mengambil jurusan seni, dan memulainya sebagai hobi. Aku tidak luar biasa dalam hal ini atau apa pun, tetapi aku merasa senang karena mendapat banyak pujian bahwa aku melakukannya dengan baik sehingga aku terus menggambar".

Menurutnya, ada hal positif di balik hobi menggambar, "Menggambar tidak hanya sebagai bentuk perawatan yang bagus untuk kesehatan mental Anda, tetapi Anda juga merasakan pencapaian karena menciptakan sesuatu".

"Aku mendapatkan banyak inspirasi dari komik 'Slam Dunk', musik 90-an, dan lagu HOT 'Light' melalui pesan-pesan yang mereka coba sampaikan," imbuhnya. Go Kyung Pyo juga berharap bisa melebarkan sayap ke musik dan membuat kolaborasi suatu hari nanti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)