home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Mystic Pop-up Bar’ dan ‘Fix You’?

Jumat, 26 Juni 2020 10:30 by zia92 | 1632 hits
Tamat Bareng, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘Mystic Pop-up Bar’ dan ‘Fix You’?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada dua drama Korea yang menayangkan episode terakhirnya bersamaan pada 25 Juni kemarin malam, yakni JTBC ‘Mystic Pop-up Bar’ dan KBS2 ‘Fix You’. Lalu bagaimana perolehan rating penonton kedua drama tersebut?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea,Mystic Pop-up Bar tamat dengan mengalami kenaikan, di mana mencatat perolehan rating penonton rata-rata 3,558 persen, hampir menyentuh rating terbaik mereka sepanjang penayangan yaitu 3,7 persen.

Drama komedi romantis terbaru JTBC ‘Was It Love?’ yang dibintangi Song Ji Hyo dan Son Ho Jun nantinya akan mengisi slot penayangan ini mulai minggu depan menggantikan ‘Mystic Pop-up Bar’.

Sementara Fix You yang juga tamat di hari Kamis kemarin, mengalami sedikit penurunan rating dari episode sebelumnya. Episode terakhirnya mencatat perolehan rating rata-rata 2,1 persen dan 2,3 persen secara nasiona, turun 0,2 persen dari episode hari Rabu.

Drama baru yang akan mengisi slot penayangan ini dan menggantikan ‘Fix You’ adalah komedi romantis dengan setting perkantoran ‘Into the Ring’ yang dibintangi Nana dan Park Sung Hoon.

Drama yang tayang hari Kamis lainnya adalah tvN ‘Oh My Baby’, yang juga mengalami sedikit kenaikan rating dari episode sebelumnya, mencatat perolehan rating penonton 1,899 persen, sedangkan drama MBC ‘Kkondae Intern’ tidak tayang hari Kamis kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)