home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Diincar Jadi Pemain Utama di Calon Drama Baru Kim Myungsoo

Jumat, 26 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1145 hits
Kwon Nara Diincar Jadi Pemain Utama di Calon Drama Baru Kim Myungsoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan Itaewon Class, kini Kwon Nara tengah mempertimbangkan tawaran proyek akting baru. Salah satunya dari drama New Secret Royal Inspector yang juga sedang ditawarkan ke Kim Myungsoo atau L INFINITE.

Menurut laporan yang tidak dikonfirmasi oleh Ilgan Sports, Kwon Nara telah ditawari peran Hong Da In, seorang gisaeng cantik dan pintar (pelacur yang terlatih dalam musik dan seni) yang dapat membuat pria pingsan dengan satu senyuman.

Hong Da In tidak hanya membanggakan karena keterampilan menari dan memainkan gayageum (instrumen dawai Korea tradisional) yang mengesankan, tetapi dia juga lebih berani daripada kebanyakan pria. Karaternya akan memiliki keterkaitan dengan inspektur kerajaan bernama Sung Yi Gyeom.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Drama New Secret Royal Inspector menceritakan tentang inspektur rahasia kerajaan, posisi yang unik di masa Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja dan mengirim penyamaran ke provinsi setempat untuk mendengar cerita rakyat dan memantau pejabat untuk korupsi.

Inspektur rahasia kerajaan memberikan suara kepada publik dan menjadi telinga raja, tetapi mereka tidak bisa mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya. Prestasi heroik dari inspektur rahasia kerajaan adalah perwakilan dari keadilan yang dicari oleh banyak orang di zaman modern.

Pada malam hari, Sung Yi Gyeom diam-diam bertaruh dengan pejabat lain dan berubah menjadi penjahat. Meskipun ia tampak seperti seorang yang sering mengunjungi rumah kisaeng (pelacur Dinasti Joseon) setiap kali memiliki uang ekstra di tangannya, ia tidak selalu menjalani kehidupan seperti ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)