home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Impian, The Boyz Ungkap Ingin No. 1 di Billboard hingga Konser di Gocheok Sky Dome

Jumat, 26 Juni 2020 15:00 by zia92 | 267 hits
Bicara Soal Impian, The Boyz Ungkap Ingin No. 1 di Billboard hingga Konser di Gocheok Sky Dome
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan telah memenangkan kompetisi di program Mnet ‘Road to Kingdom’, boy group The Boyz melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Para member berbicara tentang impian dan tujuan mereka dalam bermusik.

Ju Haknyeon berbicara tentang dukungan dari para member dengan mengatakan, “Jalan ini (sebagai penyanyi) tidak mudah begitu saja. Ada saat-saat ketika aku berjuang secara mental. Setiap kali itu terjadi, para member memberiku kata-kata dorongan. Karena kami memiliki begitu banyak member, ucapan mereka bersatu sebagai sumber kekuatan yang sangat besar bagiku.”

Ia melanjutkan, “Impianku adalah menjadi grup yang mencapai No. 1 di chart Billboard suatu hari. Karena K-Pop adalah industri yang berkembang, aku percaya ini adalah mimpi yang dapat diraih.”

Younghoon kemudian mengungkapkan tentang bagaimana tidak bisa tidur adalah bagian tersulit dari menjadi seorang idola K-Pop dan menambahkan, “Aku berharap musik kami dapat membuat seseorang yang lelah bisa tersenyum. Aku ingin menjadi kekuatan bagi seseorang.” Ia juga berbagi bahwa ia ingin sukses, menjelaskan, “Caraku melihat kesuksesan cukup sederhana, yaitu ‘Menjadi penyanyi yang bisa menjual konser di Gocheok Sky Dome’.”

Baca juga: The Boyz Tampil Memikat dalam MV Comeback 'The Stealer'

Tak seperti member lainnya, Eric mengungkapkan bahwa ia telah menghilangkan konsep mimpi. Ia menjelaskan, “Bahkan sampai baru-baru ini, aku memiliki banyak impian yang sangat jelas diuraikan. Tetapi jika aku terus menikmati apa yang aku lakukan dan melakukannya dengan tekun, aku pikir posisiku dan pandanganku tentang dunia akan sedikit berubah.”

Ia melanjutkan, “Kau tidak pernah tahu apakah suatu hari kau bangun dan kau telah mencapai impianmu atau bahkan melampauinya. Tekanan yang aku dapatkan dari mimpi seperti ‘Aku ingin debut solo, berakting sebagai karakter utama, menjadi MC tetap berbagai program, dan menempati chart di Billboard’ semua hilang suatu hari.”

“Aku memiliki banyak pemikiran, tetapi aku merasa itu semua menjadi racun. Dibandingkan banyak berpikir, aku memutuskan untuk memilih konsep dan menjalani hidupku. Aku juga belakangan ini menjadi tidak terlalu takut,” pungkas Eric.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)