home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikecam Terlalu Vulgar, Rating Episode Baru ‘Backstreet Rookie’ Alami Kenaikan

Sabtu, 27 Juni 2020 11:00 by zia92 | 4190 hits
Sempat Dikecam Terlalu Vulgar, Rating Episode Baru ‘Backstreet Rookie’ Alami Kenaikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Backstreet Rookie nampaknya semakin menunjukkan peningkatan setelah tayang perdana pada minggu lalu. Episode terbarunya yang tayang pada 26 Juni kemarin malam terlihat mengalami kenaikan rating.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ketiga drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tersebut mendapat perolehan rating penonton rata-rata 4,9 persen dan 6,7 persen secara nasional, dengan puncaknya mencapai 9,9 persen di area metropolitan Seoul.

Perolehan rating itu naik sedikit dari episode sebelumnya yang mencatat rating 3,7 persen dan 6,8 persen, yang menandakan bahwa penonton yang menyaksikan episode kedua memutuskan untuk bertahan dan tetap menonton drama.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Perubahan Dirinya Saat Umur 20 Tahun dan Sekarang

Saat menayangkan dua episode pertamanya pada pekan lalu, drama ‘Backstreet Rookie’ sebenarnya menuai cukup banyak respon negatif dari netizen Korea, di mana mereka meminta drama dihentikan penayangannya karena dinilai terlalu vulgar untuk untuk sebuah drama keluarga.

Sebagai informasi, drama tersebut dibuat dengan rating 13+, namun penonton menilai bahwa ‘Backstreet Rookie’ memiliki konsep comedy adult yang seharusnya diberi rating 17+ atau 19+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bekerja di bidang yang berbeda tak membuat aktor dan idola K Pop sulit untuk menjadi akrab dan teman dekat, karena juga terkadang terlibat di proyek yang sama dan kemudian menjalin persahabatan yang erat....
  • HOT !
    Perjalanan BTS sebelum akhirnya debut sebagai sebuah grup memang cukup unik. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire, para member bercerita tentang bagaimana perkembangan mereka jika dipaparkan dalam musim....
  • HOT !
    Agensi C9 Entertainment mengumumkan bahwa konser perdana CIX yang rencananya digelar secara offline pada bulan Desember mendatang telah dibatalkan. Hal ini menyusul aturan sosial distancing baru yang diterapkan pemerintah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)