home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Kwak Dong Yeon di Drama It's Okay Not to Be Okay Tuai Pujian

Minggu, 28 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 1250 hits
Akting Kwak Dong Yeon di Drama It's Okay Not to Be Okay Tuai Pujian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya perkembangan hubungan karakter utama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Mun Yeong (Seo Ye Ji) saja yang semakin menarik, tetapi juga kemunculan Kwak Dong Yeon sebagai cameo di episode terbaru drama It's Okay Not to Be Okay

Dalam episode ketiga yang tayang Sabtu (27/6) malam, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do, anak politisi yang mengalami gangguan mental. Ia akan tiba-tiba sangat bersemangat ketika cuaca mulai dingin, sehingga langganan di tempatkan di Rumah Sakit Kejiwaan OK.

Satu hari, Kwon Ki Do kambuh dan kabur dari rumah sakit. Go Mun Yeong melihatnya sebagai kesempatan untuk menarik perhatian Moon Kang Tae, dan langsung membawa kabur Kwon Ki Do. Melihat situasi semakin seru, Go Mun Yeong pun membawa Kwon Ki Do ke lokasi kampanye ayahnya.

Di sana, Kwon Ki Do mengungkapkan ke publik tentang identitasnya sebagai anak polisi Kwon dan gangguan mentalnya. Kwon Ki Do pun bertingkah di luar kendali sambil berteriak-teriak di atas panggung. Totalitas akting Kwak Dong Yeon pun menjadi sorotan.

Baca juga: Kwak Dong Yeon Gabung Drama Terbaru Song Joong Ki, Ini Perannya

Kwak Dong Yeon terlihat sangat menjiwai dan menunjukkan betapa menyiksanya penderita gangguan mental. Apalagi, ia harus melakoni adegan tanpa busana, berlari dengan kecepatan tinggi, dan berteriak.

Staf produksi ikut memuji, “Karakter Kwon Ki Do membutuhkan kinerja yang sangat berdampak dan sulit, dan kami berterima kasih kepada Kwak Dong Yeon karena begitu bersemangat dengan perannya. Kami berharap penonton akan tertarik oleh Kwon Ki Do, yang menyembunyikan kesedihan di balik ekspresinya yang cerah".

Dalam sesi wawancara singkat, Kwak Dong Yeon mengungkapkan tentang perannya ini. "Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apa pun yang terjadi, dan bagiku, It's Okay Not to Be Okay adalah proyek itu".

Kwak Dong Yeon menambahkan, “Aku bekerja keras untuk tidak melukai drama dan untuk membawa kisah Kwon Ki Do yang ingin aku bagikan, dan aku menikmati prosesnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada staf dan Kim Soo Hyun karena telah bekerja sama denganku. Aku berharap banyak orang akan menikmati dramanya dan aku juga berharap untuk menyapa pemirsa dengan proyek baru segera".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Raisa baru baru ini menjadi bintang tamu dalam konten Youtube Vidi O Game bersama Vidi Aldiano. Raisa berbincang tentang banyak hal termasuk kesehariannya sebagai seorang ibu dan istri....
  • HOT !
    Billie Eilish menggoda penggemar dengan cuplikan film dokumenter dirinya berjudul 'Billie Eilish: The World’s A Little Blurry' yang akan tayang di bioskop dan Apple TV pada Februari 2021....
  • HOT !
    Jelang penayangannya pada 7 Oktober mendatang, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed kembali meningkatkan rasa penasaran penonton dengan misteri hubungan antar ketiga karakter utama di masa lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)