SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Playboy Siap Diproduksi

Rabu, 07 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3343 hits
Wow, Film Playboy Siap Diproduksi
bikyamasr.com

Dreamers.co.id – Siapa sih yang nggak kenal Hugh Hefner, itu loh bos Playboy yang sepertinya bakal mengembangkan diri ke dunia perfilman. Kali ini Warner Bros telah mengambil alih film terbaru Playboy, sebuah film biografi Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy.

Dilansir dari Deadline, untuk menjalankan proyek film ini, pihak studio pun telah menggandeng produser Jerry Weintraub yang sebelumnya telah menggarap film The Karate Kid dan National Lampoon,s Vegas vacation.

Sebelum ditangani Warner Bros, film ini berada dalam garapan Universal dan Imagine Entertainment. Ketika itu, untuk mengisi posisi sutradara, Brett Ratner yang dikabarkan telah didekati untuk menggarap film ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lalu siapa yang pantas bermain sebagai Hefner? Nama Robert Downey Jr dan Hugh Jackman sempat disebut mengisi peran utama. Sayangnya proses tersebut gagal berjalan. Sedangkan Weintrub hingga saat ini belum memberitahukan kisah hidup Hefner mana yang akan diangkat.

Tapi pastinya, ia menyakinkan bahwa penulis naskah Harry Potter, Steve Kloves tak akan bergabung dalam proyek. Hefner sendiri pernah menanggapi bahwa ia tertarik untuk menggarap film yang berkisah tentang hidupnya dan awal dari revolusi seksual. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)