home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Pertimbangkan Tawaran Drama Baru Bertema Sageuk

Senin, 29 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 598 hits
Jung Il Woo Pertimbangkan Tawaran Drama Baru Bertema Sageuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Il Woo diketahui tengah membintangi drama JTBC Sweet Munchies yang berakhir pada tanggal 30 Juni. Kabar terbaru mengatakan jika ia tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea baru bertema sageuk atau kolosal.

Pada Senin (29/6), Jung Il Woo dikabarkan akan bergabung dengan drama kolosal berjudul Bossam - Stealing Fate (judul literal). Sebuah sumber dari agensinya menanggapi dengan menyatakan, "Memang benar bahwa Jung Il Woo telah mendapatkan tawaran untuk drama ini dan sedang mempertimbangkan tawaran itu".

Bossam - Stealing Fate akan menceritakan kisah seseorang yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Jung Il Woo ditawarakan peran utama bernama Ba Woo, yang terlibat dalam praktik menghubungkan para janda, yang tidak memiliki harapan untuk menikah lagi, dengan suami baru.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Ba Woo dijebak untuk konspirasi oleh seseorang di usia muda dan meskipun dia bisa melarikan diri dengan hidupnya, dia harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan sejak itu. Ba Woo pun akan memiliki hubungan dengan putri Soo Kyung dari Raja Gwanghae.

Drama yang akan menyajikan kisah cinta wanita dan pria miskin ini ditulis oleh penulis naskah Kim Ji Soo dan Park Cheol, serta disutradarai oleh Kwon Seok Jang yang sebelumnya mengarahkan Golden Time dan Miss Korea. Bossam - Stealing Fate dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)