home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Dukung HTI, #ShameOnYouBaimWong Menggema

Senin, 29 Juni 2020 12:30 by bellaevania | 964 hits
Dituding Dukung HTI, #ShameOnYouBaimWong Menggema
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Tagar ‘Shame On You Baim Wong’ menjadi topik yang paling diperbincangkan di Twitter pada Senin (29/6) pagi. Tagar ini muncul setelah Nikita Mirzani melayangkan sindiran yang dipercaya ditunjukkan untuk Baim Wong.

Nikita menyinggung soal aksi buka tutup komentar dalam unggahan foto bersama Presiden Jokowi dan membandingkannya dengan unggahan terbaru bersama Ustad Felix Siauw.Foto sama Pak Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu komentar dibuka," tulis Nikita Mirzani di fitur Instagram Stories.

Dalam unggahan terbarunya Baim Wong membagikan foto saat dia duduk berdampingan dengan ustad Fatih Karim dan ustad Felix Siauw yang dikenal berhubungan dengan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Organisasi ini sudah dilarang keberadaannya oleh pemerintah.

Baca juga: Pelaporan Nikita Mirzani Menghina Ulama Ditolak Polisi

Dalam keterangan fotonya, Baim menyampaikan harapan agar bisa belajar dari kedua tokoh tersebut. “Semoga bisa trus belajar dari mereka..” tulis suami dari Paula Verhoeven ini. Namun tak sedikit netizen yang berkomentar kecewa karena niat Baim. Sebagian memilih berhenti mengikuti akun Instagram dan Youtube Baim.

“Belajar dr yg beginian? Gk sadar brader ini org kerjanya trs2an sebar kebencian? Hadeeeeeeeh...” tulis seorang netizen. “Maaf bang baim saya UNFOLLOW karena ngajinya sma ustaz HTI... ustaz NU padahal bnyak... Moga ga salah jalan ya bg baim,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Baim Wong juga mendapat komentar negatif setelah menggunggah foto dirinya dengan Presiden Jokowi. Baim menyebut Jokowi sebagai Presiden terbaik, tetapi netizen mengkritik pandangan politiknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)