SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal-hal Sederhana yang Dianggap Member BTS Sebagai Kemewahan

Senin, 29 Juni 2020 15:00 by zia92 | 1376 hits
Hal-hal Sederhana yang Dianggap Member BTS Sebagai Kemewahan
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - BTS untuk pertama kalinya menghiasi majalah Vogue Japan, menyambut perilisan album Jepang mereka pada bulan Juli mendatang. Dalam pemotretan dan wawancara eksklusifnya untuk majalah edisi Agustus ini, para member berbicara tentang berbagai hal.

Mengingat edisi terbaru majalah Vogue Japan ini mengangkat tema luxury atau kemewahan, BTS pun ditanya apa yang mereka anggap sebagai kemewahan. Jawaban para member rupanya sangat bervariasi.

Sang leader RM mengatakan, “Menyadari bagaimana momen terkecil dalam kehidupan sehari-hari dapat dinikmati adalah kemewahan terbesar, aku percaya itu. Misalnya, menyiram tanamanku di pagi hari. Aku bisa merasakan betapa damai dan menyenangkannya saat itu.”

Sementara Suga mengatakan bahwa kemewahan menurutnya adalah saat bisa fokus pada dirinya sendiri. Sang rapper mengatakan, “Bisa menanamkan dalam diri sendiri dan merasakan atau mengalami banyak hal.”

Baca juga: Jungkook BTS Disebut Punya Mimpi Kelahiran Paling Mengesankan, Apa Maknanya?

Kemudian V menjawab, “Tidak ada membuat aku puas selain dapat berinteraksi dengan seseorang dengan tulus. Mengobrol tentang hal-hal sepele saat makan bersama orangtuaku, berbicara dengan teman-teman dekat lewat telepon, dan dapat membagikan hariku dengan para fans. Aku mendapat inspirasi dan energi positif dari moment yang menghangatkan hati itu. Itu adalah kemewahan terbesar bagiku.”

Berbicara tentang kesuksesan di pasar musik Amerika, yang biasanya hanya berhasil pada artis yang bernyanyi dalam bahasa Inggris, sementara sebagian besar lirik BTS adalah bahasa Korea, grup mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans.

Jimin mengatakan, “Kami sangat bersyukur ada minat pada budaya Korea dan kami didukung karena menjadi diri kami sendiri,” dan Jin menambahkan, “Kami mendengar bahwa orang-orang mulai belajar bahasa Korea karena kami. Itu adalah perasaan yang aneh, tapi kami berterima kasih.”

RM mengatakan, “Aku mulai menganggap dunia sebagai suatu tempat yang sangat besar tapi di saat bersamaan juga sangat kecil. Dibandingkan terlalu dalam terpengaruh oleh segala hal, kami memoles musik dan penampilan panggung kami di sini di Seoul, untuk yang terbaik dari kemampuan kita. Aku yakin bahwa maju ke depan dengan ketulusan adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bahagia menjalani rumah tangga bersama Puput Nastiti Devi dan putranya yang masih bayi Yosafat. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok menikah dengan Veronica Tan....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan waktu liburan. Berangkat dari konsep itu, Na PD meluncurkan reality show terbaru bersama dengan aktris Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, yang berjudul Summer Vacation!...
  • HOT !
    Program realiti MBC Don't Be Jealous menjadi sorotan karena memperlihatkan kehidupan asmara para selebriti yang sudah go public. Bahkan dua pasangan dari program tersebut, kini sudah siap untuk melangsungkan pernikahan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)