home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Rehat, Park Hye Soo Dikabarkan Main Drama Baru

Senin, 29 Juni 2020 20:00 by muthiasp | 1505 hits
Tiga Tahun Rehat, Park Hye Soo Dikabarkan Main Drama Baru
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Aktris cantik Park Hye Soo sudah tiga tahun ini tidak terlihat di layar kaca sejak terakhir membintangi drama Saimdang, Memoir of Colors di tahun 2017 lalu. Kini, ia dikabarkan siap mengambil proyek akting baru.

Sebuah sumber dari industri hiburan Korea mengatakan kepada outlet berita Ilgan Sports (29/6), bahwa Park Hye Soo akan menjadi pemeran utama drama Red Cuff of the Sleeve, yang mana dijadwalkan untuk tayang tahun depan. 

Red Cuff of the Sleeve menceritakan tentang ibu kandung Pangeran Moon Hyo Ja, yang mulai sebagai wanita istana dan naik ke posisi ratu peringkat tertinggi. Ini akan menunjukkan perubahan dramatis kehidupan seorang wanita biasa yang menjadi ibu dari putra mahkota.

Baca juga: Park Hye Soo Ajukan Tuntutan Pidana dan Ganti Rugi Atas Pencemaran Nama Baik

Park Hye Soo ditawarkan untuk berperan sebagai Seong Deok Im, pelayan istana yang berubah menjadi ratu. Dia memiliki masa kecil yang tidak bermasalah, tetapi suatu hari, keluarganya menderita krisis besar, dan dia melewati beberapa hambatan untuk tumbuh sebagai pribadi.

Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Park Hye Soo mengatakan, "Dia mendapatkan tawaran untuk drama ini dan mempertimbangkannya dengan positif". Naskah Red Cuff of the Sleeve ditulis oleh Jung Hae Ri, yang sebelumnya menulis drama The Emperor: Owner of the Mask, dengan sutradara Jung Ji In dari drama Radiant Office.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)