home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji, SEVENTEEN Ungkap Perubahan Member Sejak Trainee

Selasa, 30 Juni 2020 15:30 by zia92 | 271 hits
Saling Puji, SEVENTEEN Ungkap Perubahan Member Sejak Trainee
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Beberapa member SEVENTEEN, Jun, DK, The8, dan Mingyu hadir sebagai bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘Lee Joon’s Young Street’ pada 29 Juni kemarin. Mereka berbicara tentang perubahan sejak trainee hingga reaksi grup atas pencapaian ‘million seller’.

Para member berbicara tentang bagaimana masing-masing dari mereka telah berubah sejak masa trainee. The8 memuji DK dengan mengatakan, “Nyanyian DK menjadi lebih bagus, dan proyeksi suaranya membaik. Dia juga jadi lebih menawan. Dia menemukan gayanya sendiri.”

DK kemudian melanjutkan giliran dengan masih memberikan pujian kepada member, berkata, “Mingyu dulu naif, tapi sekarang dia semakin pintar. Dia berbicara dengan fasih. Aku rasa dia menjadi lebih dewasa.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart Pertengahan Tahun Gaon dengan 4,2 Juta Album Terjual

Mingyu mengatakan, “Jun tidak pernah berubah. Sisi playful-nya masih sama.” Sementara itu, Jun berbicara tentang bagaimana DK telah tumbuh, dengan mengungkapkan, “The8 menjadi jauh lebih keren dan lebih jantan sekarang".

Belum lama ini, SEVENTEEN berhasil menyandang gelar ‘million seller' setelah album baru mereka ‘Heng:garæ’ terjual lebih dari 1 juta kopi dalam minggu pertama perilisan. Mengungkapkan perasaan mereka, para member mengatakan, “Kami tidak percaya. Setelah kami mendengar berita itu, para member banyak membicarakannya, dan kami makan bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)