SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberkan Keluhan, Jae DAY6 Frustasi Kurang Didukung JYP Entertainment

Selasa, 30 Juni 2020 18:00 by muthiasp | 368 hits
Beberkan Keluhan, Jae DAY6 Frustasi Kurang Didukung JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jae member grup band DAY6 diketahui tengah rehat karena mengalami gangguan psikologis. Namun ia masih aktif dengan kegiatan individu. Secara mengejutkan, ia mengungkapkan rasa frustasinya terhadap JYP Entertainment.

Awalnya pada Senin (29/6) kemarin, akun Twitter resmi DAY6 membagikan video interview Eric Nam dan Young K. Lalu dikomentari oleh Jae, "Mengapa kau tidak memposting ulang kegiatanku di Dive?". Seperti yang diketahui, ia adalah pembawa acara How Did I Get Here? di podcast Dive Studios.

Kemudian pada Selasa (30/6) Jae me-retweet cuitannya tersebut dengan mengungkapkan rasa frustasi terhadap JYP Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Ia merasa tidak mendapat dukungan penuh atas kegiatan individunya di luar DAY6.

Baca juga: JYP Entertainment Secara Resmi Minta Maaf ke Jae DAY6 dan Fans

"Bahkan jika kita hanya berbicara tentang kegiatan terbaru, aku memiliki podcast, HWAITING di Facebook, dan kolaborasiku dengan 88rising, tetapi mengapa Anda tidak pernah memposting tentang kegiatan yang aku lakukan?" tulisnya melalui akun Twitter @Jae_Day6.

Ia melanjutkan, "Untuk YouTube, aku nyaris tidak mendapatkan izin [untuk membuka kanal] setelah memohonnya, bahkan ketika aku dicela dan merasa seperti aku berjalan di atas kulit telur. Aku melakukan semuanya sendiri tetapi akhirnya harus mengakhiri 'jaesix' karena diberitahu, 'Orang-orang di perusahaan tidak melihatnya dengan baik'."

"Tetapi mengapa anggota berbeda dapat melakukannya dengan senang hati bersama manajer yang membuat jadwal, dan perusahaan menyediakan dana untuk konten, serta bantuan lainnya?" ungkap Jae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bahagia menjalani rumah tangga bersama Puput Nastiti Devi dan putranya yang masih bayi Yosafat. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok menikah dengan Veronica Tan....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan waktu liburan. Berangkat dari konsep itu, Na PD meluncurkan reality show terbaru bersama dengan aktris Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, yang berjudul Summer Vacation!...
  • HOT !
    Program realiti MBC Don't Be Jealous menjadi sorotan karena memperlihatkan kehidupan asmara para selebriti yang sudah go public. Bahkan dua pasangan dari program tersebut, kini sudah siap untuk melangsungkan pernikahan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)