home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Juga Diajak Main di Calon Drama Kim Myungsoo dan Kwon Nara

Selasa, 30 Juni 2020 18:30 by muthiasp | 332 hits
Lee Yi Kyung Juga Diajak Main di Calon Drama Kim Myungsoo dan Kwon Nara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru berjudul New Secret Royal Inspector saat ini tengah mengincar aktor dan aktris bintang untuk masuk ke dalam jajaran pemainnya. Setelah Kim Myungsoo dan Kwon Nara, giliran Lee Yi Kyung yang diajak.

Pada Selasa (30/6), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Lee Yi Kyung mendapat tawaran dari drama New Secret Royal Inspector. HB Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun membenarkan kabar tersebut.

"Benar bahwa Lee Yi Kyung mendapat tawaran untuk tampil di New Secret Royal Inspector, dan dia saat ini sedang menganalisa perannya," kata perwakilan agensi HB Entertainment.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Lee Yi Kyung ditawarkan untuk berperan sebagai Park Choon Sam, pria muda yang polos, banyak bicara, perhatian, dan mudah menangis. Jika ia menerimanya, maka akan menjadi proyek comeback aktingnya setelah Waikiki 2 di tahun 2019 kemarin.

Sementara itu, New Secret Royal Inspector bercerita tentang inspektur rahasia kerajaan, sebuah posisi unik bagi Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja dan mengirim penyamaran ke provinsi setempat untuk mendengar cerita rakyat dan memantau pejabat untuk korupsi.

Kim Myungsoo masih mempertimbangkan tawaran sebagai Inspektur Rahasia tersebut, begitu pula dengan Kwon Nara yang ditawarkan peran sebagai gisaeng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)