home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label V Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Negatif Pada Member WayV

Selasa, 30 Juni 2020 19:00 by Rie127 | 301 hits
Label V Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Negatif Pada Member WayV
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, para member WayV sering mendapatkan komentar jahat dari haters melalui media sosial Weibo. Sebagian dari mereka menulis kata-kata jahat hingga fitnah pada sub unit NCT asal Tiongkok ini.

Karena hal tersebut, Label V selaku yang menaungi grup WayV memberikan pernyataan secara resmi, terkait tindakan hukum yang akan diambil sehubungan dengan hak reputasi artisnya.

Label V juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini komentar-komentar yang mengandung kebencian terhadap member WayV dan juga fitnah semakin meningkat di situs online.

Baca juga: Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?

“Sebagai tanggapan, pihak label akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang sesuai. Karenanya, kami meminta untuk menghindari memberikan komentar jahat, dan membantu untuk menciptakan lingkungan internet yang aman”, rilis Label V.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang hingga sampai saat ini masih mendukung dan peduli pada member WayV. Pada 9 Juni lalu, WayV secara resmi melangsungkan comeback dengan merilis full album pertama ‘Awaken The World’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)