home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'How You Like That' Jadi Lagu Grup K-Pop Pertama yang Raih 'Perfect All-Kill' Tahun Ini

Rabu, 01 Juli 2020 12:00 by zia92 | 360 hits
BLACKPINK 'How You Like That' Jadi Lagu Grup K-Pop Pertama yang Raih 'Perfect All-Kill' Tahun Ini
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK tak henti-hentinya mencatat prestasi baru dengan perilisan lagu terbaru ‘How You Like That’. Setelah memecahkan banyak rekor secara internasional, lagu tersebut juga baru saja meraih predikat ‘Perfect All-Kill’!

Setelah resmi dirilis pada 26 Juni lalu, lagu ‘How You Like That’ telah memuncaki berbagai situs streming musik di Korea. Dan pada 1 Juli pukul 11:30 KST, iChart akhirnya mengumumkan bahwa lagu tersebut meraih predikat ‘Perfect All-Kill’ (PAK) pertamanya.

Sebuah lagu dapat meraih predikat PAK ini jika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan dan realtime Instiz iChart. Dan ‘How You Like That’ berhasil meraihnya dalam waktu lima hari.

Baca juga: Daftar Boy Group dan Girl Group Paling Populer di Bulan Juli

Ini tentunya bukan predikat Perfect All-Kill yang pertama diraih BLACKPINK. Girl group asuhan YG Entertainment ini sebelumnya sudah mendapat PAK dengan lagu debut ‘Whistle’ (2016), dan ‘Ddu-du Ddu-du’ (2018).

Dengan begitu, ‘How You Like That’ menjadi lagu K-Pop keempat di tahun 2020 yang mencapai PAK, setelah Zico ‘Any Song’, OST drama ‘Crash Landing on You’ yang dinyanyikan IU ‘I Give You My Heart’, serta lagu kolaborasi IU dan Suga BTS ‘eight'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)