home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Jung Il Woo 'Sweet Munchies' Berakhir dengan Rating Paling Rendah

Rabu, 01 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 1336 hits
Drama Jung Il Woo 'Sweet Munchies' Berakhir dengan Rating Paling Rendah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC harus mengakui kekalahan dari persaingan drama Korea di slot tayang Senin-Selasa malam. Pasalnya, drama Sweet Munchies mendapatkan rating terendah sepanjang penayangan awal hingga episode terakhir.

Sweet Munchies adalah drama bergenre komedi romantis menceritakan tentang Park Jin Sung (Jung Il Woo), seorang koki yang menjalankan bisnis restoran makanan tengah malam. Kim Ah Jin (Kang Ji Young), produser program televisi. Dan Kang Tae Wan (Lee Hak Joo), desainer jenius.

Drama ini memasukkan unsur LGBT di mana karakter Park Ji Sung menyembunyikan fakta bahwa ia menyukai sesama pria. Serta Kang Tae Wan yang bersaing dengan Kim Ah Jin untuk merebut hati Park Jin Sung. 

Sejak awal penayangan, drama Sweet Munchies tidak terlalu mendapat respon bagus. Rating tertingginya adalah 1,5 persen skala nasional yang diraih di episode pertama. Dan harus puas berakhir dengan rating terendah di angka 0,4 persen skala nasional.

Sementara itu, drama MBC Dinner Mate yang tayang Selasa (30/6) malam harus mengalami penurunan rating ke angka 3,0 dan 4,4 persen. Sedangkan tvN My Unfamiliar Family menikmati kenaikan rating ke angka 4,7 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)