home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Jung Il Woo 'Sweet Munchies' Berakhir dengan Rating Paling Rendah

Rabu, 01 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 2023 hits
Drama Jung Il Woo 'Sweet Munchies' Berakhir dengan Rating Paling Rendah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC harus mengakui kekalahan dari persaingan drama Korea di slot tayang Senin-Selasa malam. Pasalnya, drama Sweet Munchies mendapatkan rating terendah sepanjang penayangan awal hingga episode terakhir.

Sweet Munchies adalah drama bergenre komedi romantis menceritakan tentang Park Jin Sung (Jung Il Woo), seorang koki yang menjalankan bisnis restoran makanan tengah malam. Kim Ah Jin (Kang Ji Young), produser program televisi. Dan Kang Tae Wan (Lee Hak Joo), desainer jenius.

Drama ini memasukkan unsur LGBT di mana karakter Park Ji Sung menyembunyikan fakta bahwa ia menyukai sesama pria. Serta Kang Tae Wan yang bersaing dengan Kim Ah Jin untuk merebut hati Park Jin Sung. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Sejak awal penayangan, drama Sweet Munchies tidak terlalu mendapat respon bagus. Rating tertingginya adalah 1,5 persen skala nasional yang diraih di episode pertama. Dan harus puas berakhir dengan rating terendah di angka 0,4 persen skala nasional.

Sementara itu, drama MBC Dinner Mate yang tayang Selasa (30/6) malam harus mengalami penurunan rating ke angka 3,0 dan 4,4 persen. Sedangkan tvN My Unfamiliar Family menikmati kenaikan rating ke angka 4,7 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)