home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori dan YoonA SNSD Minta Maaf Pergi Karaoke di Tengah Pandemi

Kamis, 02 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 476 hits
Lee Hyori dan YoonA SNSD Minta Maaf Pergi Karaoke di Tengah Pandemi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kegiatan para selebriti menjadi sorotan di tengah pandemi corona ini, sehingga harus lebih hati-hati dalam bertindak. Seperti Lee Hyori yang mendapat kritikan setelah nge-live bareng YoonA SNSD saat sedang karaoke bareng.

Pada 1 Juli malam, Lee Hyori dan YoonA melakukan siaran langsung singkat di Instagramnya sambil karaoke. Namun, siaran langsung mereka mendapat tanggapan beragam dari pemirsa terkait dengan kondisi pandemi di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, karaoke disebut sebagai salah satu tempat penularan corona di Seoul.

Beberapa di antaranya menyatakan keprihatinan bahwa mereka tidak memberikan contoh yang baik tentang jarak sosial selama pandemi COVID-19. Ketika siaran langsung, Lee Hyori yang membaca komentar kemudian bertanya, "Apakah kita tidak seharusnya pergi ke karaoke?"

Sementara itu, Yoona menanggapi para komentator yang peduli dengan meyakinkan mereka, "Kami datang mengenakan masker". Tidak lama kemudian, kedua bintang meminta maaf dan berjanji untuk kembali sebelum mengakhiri siaran mereka lebih awal.

Baca juga: Lee Hyori Bagikan Surat Lucu dari Penggemar Rain

Pada Kamis (2/7) pagi, Lee Hyori kembali mengunggah permintaan maaf di Instagramnya, "Saat ini saya sangat merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai untuk waktu di mana saya masih harus berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya".

"Sebagai unnie [kakak perempuan atau teman yang lebih tua], saya juga merasa kasihan pada Yoona. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf," tulisnya.

Menyusul Lee Hyori, YoonA juga meminta maaf ke publik atas tindakannya, "Pertama-tama, saya dengan tulus merefleksikan diri saya sendiri karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan ceroboh saya. Saya minta maaf".

"Pikiran dan penilaian saya buruk selama periode ini ketika semua orang mengalami kesulitan dan harus berhati-hati. Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang. Saya sangat merenungkan karena tidak memperhatikan para profesional medis dan orang-orang dari negara yang terus bekerja keras untuk COVID-19. Sekali lagi saya minta maaf karena membuat keprihatinan semua orang," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)