home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Bahas Pencapaian EXO Hingga Perbedaan Fans Asia dan Internasional

Kamis, 02 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 467 hits
Baekhyun Bahas Pencapaian EXO Hingga Perbedaan Fans Asia dan Internasional
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baekhyun member grup EXO menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dalam kesempatan itu, ia berbicara banyak hal tentang grupnya maupun fans.

EXO menjadi artis K-pop pertama yang tampil di The Dubai Fountain, di mana salah satu pertunjukan air mancur terbaik di dunia berlangsung. Baekhyun berkomentar, “Aku bangga pada diriku sendiri. Untuk beberapa alasan, aku menemukan diriku meletakkan tangan saya di bahu member di sebelahku".

Kemudian Yoo Jae Suk bertanya pada Baekhyun tentang perbedaan di antara penggemar internasional. Baekhyun menjawab, “Fans di Eropa dan Amerika Serikat menari bersama kami. Rasanya seperti pesta. Ketika aku melihat reaksi itu, aku juga mulai membuat gerakan besar".

Pelantun lagu hits Candy ini menambahkan, “Fans di Asia menjerit sangat keras hingga aku bisa mendengarnya melalui monitor in-ear. Bahkan jika aku merasa tidak enak badan, aku merasa seperti pahlawan super ketika aku mendengar mereka bersorak untukku".

Baca juga: SM STATION Rilis Proyek 20 Tahun Debut BoA Bareng Deretan Penyanyi Ini

Baekhyun juga membahas tentang perjalanan sembilan tahun bersama EXO. "Ketika aku melihat kembali, aku pikir saat-saat itu benar-benar hebat," katanya. “Aku benar-benar mengalami masa-masa sulit. Meskipun itu bagus untuk debut tak lama setelah aku menjadi trainee, aku pikir aku juga tidak siap. Karena itulah aku takut naik ke atas panggung".

Cowok kelahiran 1992 tersebut melanjutkan, “Aku kehilangan kepercayaan diriku tetapi karena aku tidak dapat menunjukkan orang-orang sisi lemah diriku, aku mencoba yang terbaik untuk mengatasi keterpurukanku dengan caraku sendiri. Aku pikir para member juga tahu bahwa aku banyak berjuang".

Baekhyun lantas mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran member EXO yang sangat dirindukannya, "Aku pikir aku sangat beruntung telah bertemu member. Bahkan ketika kita belum pernah bertemu satu sama lain dalam beberapa waktu, kita bercanda seperti teman, dan kita dapat dengan nyaman mendiskusikan masa depan kita sebagai anak muda yang memandang usia 30-an.”

“Aku selalu merindukan mereka. Akan lebih menyenangkan bersama mereka di sini hari ini," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)