home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Bahas Pencapaian EXO Hingga Perbedaan Fans Asia dan Internasional

Kamis, 02 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 687 hits
Baekhyun Bahas Pencapaian EXO Hingga Perbedaan Fans Asia dan Internasional
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baekhyun member grup EXO menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety tvN Yoo Quiz on the Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dalam kesempatan itu, ia berbicara banyak hal tentang grupnya maupun fans.

EXO menjadi artis K-pop pertama yang tampil di The Dubai Fountain, di mana salah satu pertunjukan air mancur terbaik di dunia berlangsung. Baekhyun berkomentar, “Aku bangga pada diriku sendiri. Untuk beberapa alasan, aku menemukan diriku meletakkan tangan saya di bahu member di sebelahku".

Kemudian Yoo Jae Suk bertanya pada Baekhyun tentang perbedaan di antara penggemar internasional. Baekhyun menjawab, “Fans di Eropa dan Amerika Serikat menari bersama kami. Rasanya seperti pesta. Ketika aku melihat reaksi itu, aku juga mulai membuat gerakan besar".

Pelantun lagu hits Candy ini menambahkan, “Fans di Asia menjerit sangat keras hingga aku bisa mendengarnya melalui monitor in-ear. Bahkan jika aku merasa tidak enak badan, aku merasa seperti pahlawan super ketika aku mendengar mereka bersorak untukku".

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun juga membahas tentang perjalanan sembilan tahun bersama EXO. "Ketika aku melihat kembali, aku pikir saat-saat itu benar-benar hebat," katanya. “Aku benar-benar mengalami masa-masa sulit. Meskipun itu bagus untuk debut tak lama setelah aku menjadi trainee, aku pikir aku juga tidak siap. Karena itulah aku takut naik ke atas panggung".

Cowok kelahiran 1992 tersebut melanjutkan, “Aku kehilangan kepercayaan diriku tetapi karena aku tidak dapat menunjukkan orang-orang sisi lemah diriku, aku mencoba yang terbaik untuk mengatasi keterpurukanku dengan caraku sendiri. Aku pikir para member juga tahu bahwa aku banyak berjuang".

Baekhyun lantas mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran member EXO yang sangat dirindukannya, "Aku pikir aku sangat beruntung telah bertemu member. Bahkan ketika kita belum pernah bertemu satu sama lain dalam beberapa waktu, kita bercanda seperti teman, dan kita dapat dengan nyaman mendiskusikan masa depan kita sebagai anak muda yang memandang usia 30-an.”

“Aku selalu merindukan mereka. Akan lebih menyenangkan bersama mereka di sini hari ini," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)