home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Main Drama Baru tvN

Kamis, 02 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 520 hits
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Main Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin nampaknya akan dipasangkan dalam sebuah proyek drama baru! Pada 2 Juli, seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa sang aktor bakal membintangi drama baru tvN ‘Vincenzo’.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya HiSTORY D&C belum mengkonfirmasi peran Song Joong Ki dan mengatakan bahwa sang aktor masih mempertimbangkannya. “Song Joong Ki saat ini tengah mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi drama baru ‘Vincenzo’,” kata agensi.

Peran yang ditawarkan kepada Song Joong Ki adalah karakter pengacara Italia dan penasihat Mafia bernama Vincenzo Cassano. Nama Koreanya adalah Park Joo Hyung, dan ia diadopsi ileh keluarga Italia saat masih muda.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Drama ini menceritakan kisahnya yang pindah kembali ke Korea dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young. Pada bulan lalu, terungkap bahwa aktris Jeon Yeo Bin sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama wanita Hong Cha Young.

‘Vincenzo’ akan ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis ‘Good Manager’ dan ‘The Piery Priest’, serta disutradarai oleh Kim Hee Won dari ‘Money Flower’ dan ‘The Crowned Clown’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)