home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghwa EXID Jadi Pusat Kisah Cinta Segitiga di Film Aksi Terbaru

Kamis, 02 Juli 2020 16:00 by fzhchyn | 315 hits
Jeonghwa EXID Jadi Pusat Kisah Cinta Segitiga di Film Aksi Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan agensi lama dan menjalani karir masing-masing, para member EXID semakin melebarkan sayap mereka di berbagai bidang, termasuk akting. Salah satunya adalah Jeonghwa yang siap membintangi film baru.

Pada 2 Juli, agensi baru yang menaungi Jeonghwa, J,WIDE-COMPANY mengumumkan bahwa sang artis akan tampil dalam film baru ‘Yong Ru Gak’ (judul sementara). Film tersebut dijadwalkan mulai proses syuting pada bulan Juli ini.

Disutradarai oleh Choi Sang Hoon, ‘Yong Ru Gak’ merupakan film action noir tentang sebuah restoran Cina yang terlihat luar biasa di luar, namun sebenarnya menyimpan rahasia yang menggetarkan.

Baca juga: Susul Jeonghwa EXID, Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS

Restoran tersebut menjadi markas bagi sebuah squad yang main hakim sendiri yang membawa keadilan ke tempatnya dan berkuasa pada kasus-kasus di mana hukum tidak berlaku.

Jeonghwa akan memainkan peran Ji Hye, satu-satunya anggota perempuan di squad Yong Ru Gak, dan seorang karakter komandan yang merancang rencana dan strategi untuk timnya. Dia juga menjadi pusat cinta segitiga yang tegang antara karakter Chul Min (diperankan Ji Il Joo) dan Yong Tae (diperankan Bae Hong Seok).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)