home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Video Call Harry Styles, Fans Heboh!

Kamis, 02 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 525 hits
Liam Payne Video Call Harry Styles, Fans Heboh!
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Liam Payne berhasil menghebohkan penggemar dalam unggahan tebarunya di TikTok. Ia melakukan video call dengan rekannya di One Direction, Harry Styles menjelang perayaan 10 tahun One Direction terbentuk.

Grup yang membesarkan nama Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan ini akan genap berusia 10 tahun pada 23 Juli mendatang. Rumor reuni One Direction pun sudah jadi perbincangan sejak lama.

Liam tiba-tiba mengunggah video, sedang menghubungi kontak yang diberi nama H. Ternyata Harry Styles yang muncul dan menjawab panggilan tersebut. Meski canggung keduanya melempar senyuman dan bertanya kabar satu sama lain.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

How’s it going? https://t.co/Q6OQb1O5cR pic.twitter.com/eavdbXJNZw

— Liam (@LiamPayne) July 1, 2020

"Halo, kawan. Apa kabar? Apakah baik-baik saja?" tanya Liam. Percakapan tersebut jadi canggung karena Harry hanya tertawa tanpa menjawab pertanyaan dari rekan satu grupnya itu. "Baiklah, ini terasa semakin aneh. Saya akan berbicara denganmu nanti," kata Liam kemudian menutup telepon.

Diketahui bahwa video call ini bukanlah asli, hanya video yang diedit. Pengemar One Direction pun memilii ragam reaksi, ada yang tersentuh karena usaha keras Liam mengedit video tersebut. Ada pula yang kebingungan dengan video call ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)