home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok di Sesi Diskusi Naskah 'Record of Youth'

Kamis, 02 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 500 hits
Chemistry Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok di Sesi Diskusi Naskah 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Record of Youth adalah salah satu proyek drama Korea yang dinantikan penayangannya tahun ini. Proses syuting sudah berjalan, tim produksi baru saja membagikan potret para pemain ketika mengikuti sesi diskusi naskah bersama.

Drama yang akan tayang di tvN ini bercerita tentang para anak muda di industri pemodelan, serta kisah generasi yang hidup di dunia di mana tempat Anda dilahirkan dengan menentukan jalan hidup Anda, dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu.

Meskipun demikian, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju dengan impian mereka. Park Bo Gum akan memerankan tokoh Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam akan memainkan karakter Ahn Jung Ha yang impiannya adalah menjadi penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras dan bijaksana yang pandai menilai kemampuannya sendiri. Serta tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya, dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri. Tujuannya adalah meninggalkan rasa tidak aman di dalam dirinya, dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri.

Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang juga sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seseorang yang ingin diakui karena kerja kerasnya, dan bukan dengan apa ia dilahirkan. Dia adalah pria yang baik hati, tetapi dia juga memiliki sifat kompetitif yang ketat.

Dalam video baru di belakang layar dari pembacaan naskah drama, para pemain meredakan suasana dengan energi dan tawa yang menyegarkan. Park Bo Gum menyapa para pemain satu per satu, sementara Byun Woo Seok berbagi percakapan ramah dengan jajaran pemeran lainnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Selama perkenalan, Park Bo Gum mengatakan, “Saya berharap ini akan menjadi drama yang mengesankan yang akan difilmkan dengan indah. Saya akan melakukan yang terbaik," dan Park So Dam berkomentar, "Saya harap kita bisa aman dan sehat sampai akhir drama". Byun Woo Seok juga menambahkan, "Saya harap kita bisa bersenang-senang syuting tanpa terluka".

Videonya juga memperlihatkan sekilas para pemeran pendukung. Aktris veteran Ha Hee Ra dan Shin Ae Ra akan memerankan ibu Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo. Meskipun putra-putra mereka adalah teman baik berjalan menuju tujuan yang sama, kedua ibu itu memiliki nilai yang sangat berbeda.

Han Jin Hee yang akan memerankan kakek Sa Hye Joon, menunjukkan chemistry kakek-cucu yang hangat dengan Park Bo Gum. Park Soo Young akan memerankan ayah Sa Hye Joon, sementara Seo Sang Won akan memerankan ayah Won Hae Hyo.

Selesai diskusi naskah, Park Bo Gum berkomentar, "Saya pikir ini adalah momen berharga yang tidak akan kembali di masa mudaku juga," dan Byun Woo Seok berbagi, "Sangat menyenangkan berakting dengan pemain lain".

Park So Dam meminta para penonton untuk sabar menunggu pemutaran perdana, dan Park Bo Gum juga menyatakan harapannya bahwa para penonton akan menyukai drama dan berharap semua orang bahagia.

Tim produksi berbagi, “Itu adalah saat ketika kami tidak bisa mengalihkan pandangan dari para pemain yang membuat karakter menjadi hidup. Sinergi pemain terperinci yang mengulas naskah rumit itu sangat kuat. Drama ini adalah penggambaran realistis anak-anak muda yang berjuang untuk mencapai impian dan cinta mereka selama masa muda yang cemerlang. Kami akan menyajikan tawa segar dan kisah hangat yang bisa dinikmati semua orang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)