home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Bagikan Spoiler Lagu Solo, Liriknya Bikin Emosional

Kamis, 02 Juli 2020 18:30 by zia92 | 1165 hits
V BTS Bagikan Spoiler Lagu Solo, Liriknya Bikin Emosional
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini, V BTS jarang mampir ke media sosial maupun platform Weverse untuk menyapa fans. Bukan tanpa alasan, sang vokalis tengah disibukkan dengan pembuatan album baru BTS dan kemungkinan juga album mixtape perdananya.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, V memang kerap menggoda fans bahwa ia akan merilis mixtape solonya sebelum tahun 2020 berakhir, dan ia pun menyambut bulan Juli dengan sebuah spoiler spesial. Pada 2 Juli dini hari, V mengunggah sebuah video singkat di akun Twitter BTS.

Ia menulis, “Ini adalah hari di mana aku sangat sangat sangat merindukan ARMY. Meskipun belum selesai, tolong tunggu dan dengarkan spoiler ini!”. V juga memperingatkan fans untuk segera mendengarkannya karena mungkin ia akan segera menghapusnya. Dan benar saja, pada pagi harinya, postingan tersebut telah dihapus.

Baca juga: Kenalan dengan Roho, Bayi Gajah Lucu yang Diadopsi Atas Nama V BTS

Dalam video berdurasi sekitar 40 detik itu, cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini membagikan spoiler lagu solonya, di mana ia dengan sepenuh hati bernyanyi dengan lirik bahasa Inggris yang emosional.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia liriknya berbunyi, “Yang terburuk diberikan kepadaku dari hati orang-orang tak tak memiliki cinta. Aku memainkan permainan, menyusun puzzle, meskipun aku kehilangan bagiannya. Dan aku bertindak seolah-olah hidupku sempurna. Tapi di balik senyum ini, benar-benar menyakitkanku. Aku mencoba menyelamatkan hidupku, menyelamatkan diriku sendisi dengan payung”.

Algu tersebut memiliki nuansa instrumental blues yang mengingatkan pada lagu solonya ‘Singularity’ dari era ‘Love Yourself’. Fans menikmati bagaimana suara merdu V melengkapi musik, namun yang tak kalah penting, mereka juga menyukai kisah emosional nan rentan di balik liriknya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)