home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun Bintangi Drama Komedi Baru KBS Tentang Zombie

Jumat, 03 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 516 hits
Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun Bintangi Drama Komedi Baru KBS Tentang Zombie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tema zombie nampaknya sedang populer di industri film dan drama Korea saat ini. Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun akan membintangi drama baru KBS ‘Zombie Detective’ (judul sementara).

Digambarkan sebagai “komedi manusia”, drama ini menceritakan zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mengejar masa lalunya, sembari melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, zombie tampan dengan penampilan fisik luar biasa. Sudah dua tahun sejak ia dibangkitkan sebagai zombie dan kehilangan ingatannya, dan setelah upaya luar biasa untuk memperbaiki ucapannya yang tidak jelas dan gaya berjalan yang canggung, dia menemukan awal baru sebagai seorang detektif.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis program jurnalisme investigasi dengan optimisme, keuletan, dan rasa keadilan yang tak tertandingi. Saat seorang saksi dari suatu kasus yang ia selidiki diserang oleh seorang yang tak dikenal, dia meninggalkan bidang itu dengan keterkejutan. Dia kemudian bertemu dengan detektif zombie Kim moo Young dan mulai bekerja di kantornya.

‘Zombie Detective’ akan diproduksi oleh departemen variety di KBS (yang sebelumnya memproduksi ‘The Producers’ dan ‘Go Baek Couple’), serta disutradarai oleh Shin Jae Hyun dan penulis Baek Eun Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)