home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun U-KISS Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Yoo In Young di 'Good Casting'

Jumat, 03 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 616 hits
Jun U-KISS Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Yoo In Young di 'Good Casting'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jun U-KISS baru saja merampungkan proyek drama terbarunya ‘Good Casting’. Dalam kesempatan wawancara belum lama ini, ia pun berbicara tentang pengalama syuting drama tersebut dan chemistry-nya dengan lawan main.

“Sudah sekitar lima bulan sejak kami menyelesaikan syuting, tapi itu adalah pengalaman yang hebat bagiku sampai-sampai aku masih bisa mengingatnya dengan jelas. Aku bersyukur telah bertemu dengan orang-orang hebat, dan suasana di lokasi syuting benar-benar hangat dan bersemangat,” ujarnya.

Jun secara khusus memuji lawan mainnya Yoo In Young, yang terlibat asmara dalam drama komedia aksi tersebut. “(Yoo in Young) memiliki image penyendiri, jadi aku sempat berpikir kalau dia akan agak cuek dan mungkin tipikal tsundere. Tapi begitu aku benar-benar bertemu dengannya, dia sangat baik, dan dia berbicara dengan sangat sopan. Dia juga terlihat sangat muda sehingga aku berpikir dia seusiaku.”

Baca juga: Makin Sibuk Akting, Ini Daftar Drama dan Film Jun U-Kiss di Tahun 2021

Terkait adegan ciuman yang mereka lakukan dalam drama yang menyebabkan kehebohan, Jun mengenang, “Kami syuting saat musim idngin, dan itu sangat dingin. Ada begitu banyak take yang dibuang karena awan napas kita, dan seiring dengan berjalannya waktu, bibir kita menjadi beku sehingga sulit untuk mengucapkan kata-kata atau menggerakkan bibir kita.”

Ia melanjutkan, “Aku malu karena aku tidak punya banyak pengalaman dalam hal-hal seperti itu, tapi (Yoo In Young) membantuku merasa nyaman saat syuting.” Sambil tertawa, Jun menambahkan, “Aku merasa ada bagian di mana aku seharusnya memimpin sebagai pasangannya, tetapi aku tidak berpikir aku padai dalam hal itu, yang membuatku sangat menyesal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)