home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Pemalu, Jun U-KISS Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara

Sabtu, 04 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 486 hits
Ngaku Pemalu, Jun U-KISS Buka-bukaan Soal Kehidupan Asmara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U-KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara.

Saat ditanya tentang pengalaman berkencan di kehidupan nyata, Jun sambil tersenyum menjawab, “Aku pernah berkencan sebelumnya. Dalam hal berpacaran, aku rasa aku memiliki banyak kesamaan dengan Kang Woo Won (perannya dalam Good Casting). Karena aku aktif di industri hiburan sejak usia muda, aku tidak begitu jago dalam berkencan, dan aku tidak memiliki banyak pengalaman. Aku tipe orang yang pemalu, jadi aku biasanya tidak suka pergi ke tempat baru.”

Jun berbagi cerita tentang pengalamannya yang mengecewakan di Idol Star Athletics Championships (ISAC), dengan mengatakan, “Kau tahu bagaimana kau pergi ke tempat-tempat seperti ISAC, para idola saling memberikan catatan dan hal-hal seperti itu. Saat aku pergi ke ISAC, aku melihat sekeliling, aku tidak melihat hal seperti itu.” Ia tertawa, “Jadi aku berpikir, ayo kita bekerja keras di perlombaan.”

Baca juga: Makin Sibuk Akting, Ini Daftar Drama dan Film Jun U-Kiss di Tahun 2021

Ia kemudian mengungkapkan, “Ada saat-saat ketika aku ingin berkencan, tetapi aku tidak ingin mulai berkencan hanya karena emosi sesaat. Jadi aku tipe orang yang memperhatikan seseorang sekitar satu satau dua tahun. Karena aku suka menggambar, aku ingin bertemu dengan seseorang yang punya hobi yang sama, dan aku pikir akan lebih baik jika aku menemukan seseorang yang bisa menjaga aku yang ceroboh ini.”

Akhirnya, Jun pun menjelaskan mengapa dirinya bertekad untuk mengejar banyak bidang, termasuk, menyanyi, akting, dan musikal. “Aku rasa itu karena aku memiliki keinginan untuk melakukannya dengan baik,” ujarnya.

“Di masa lalu, aku dulu memiliki keinginan kuat untuk sukses, tetapi saat mengejar karir, aku bertanya-tanya apa standar kesuksesan itu. Setelah memiliki pemikiran itu, perspektif dan nilai-nilaiku berubah. Aku mulai ingin menjadi ‘seseorang yang pandai dalam bidang apa pun yang dilakukan’. Karena siapa pun dapat bekerja keras, aku berusaha menjadi seseorang yang melakukan banyak hal dengan baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)