home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Konflik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di Episode Baru ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Jumat, 03 Juli 2020 20:00 by fzhchyn | 895 hits
Bocoran Konflik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di Episode Baru ‘It’s Okay to Not Be Okay’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak sabar menantikan kelanjutan drama It’s Okay to Not Be Okay, tvN baru saja merilis bocoran untuk episode terbarunya yang akan tayang pada 4 Juli. Episode mendatang bakal menampilkan ketegangan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan dan Ga Moon Young (Seo Ye Ji).

Dalam episode sebelumnya, Moon Kang Tae dan Go Moon Young semakin dekat satu sama lain setelah mengetahui luka emosional satu sama lain. Go Moon Young dapat membaca Moon Kang Tae yang ingin dicintai setelah kehilangan ibunya di usia muda, sementara Moon Kang Tae mulai memahami Go Moon Young dengan membaca buku-buku cerita karyanya.

Meski begitu, di saat romansa baru saja bersemi di antara keduanya, drama telah mengisyaratkan gemuruh yang akan terjadi pada calon pasangan ini. Dalam beberapa foto yang baru dirilis, Go Moon Young menatap Moon Kang Tae dengan amarah di raut wajahnya, sementara Moon Kang Tae balik menatapnya dengan dingin. Setelah kebuntuan yang berapi-api di antara keduanya, Moon Kang Tae akhirnya berbalik dan pergi meninggalkannya.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Potongan gambar tersbeut tak hanya semakin membuat penonton penasaran tentang konflik apa yang akan mereka hadapi, tetapi akan diperlihatkan pula sisi Go Moon Young yang tak pernah dilihat oleh Kang Moon Tae maupun pemirsa. Tak terlihat seringai lucu dan tatapan jahil khas sang penulis, dan ada sesuatu yang liar di matanya saat menatap Moon Kang Tae dengan tatapan menuduh.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Go Moon Young mengenakan kaus usang dan pakaian biasa yang kasual, penampilan yang sangat kontras dengan busana glamour dan mewah yang diperlihatkannya sepanjang drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)