home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Buat Pengakuan Mengejutkan, Dibully Member Saat Masih di AOA

Jumat, 03 Juli 2020 16:30 by fzhchyn | 494 hits
Mina Buat Pengakuan Mengejutkan, Dibully Member Saat Masih di AOA
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Mantan member AOA, Mina menghebohkan dan membuat fans khawatir setelah membuat pengakuan bahwa dirinya telah dibully saat masih bersama girl group tersebut. Pada 3 Juli, Mina mengunggah postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya.

Postingan pertama, Mina menunggah sebuah foto yang memperlihatkan kiriman DM dari seorang anonim yang mengatakan, “Enyahlah, wanita j*****.” Dalam caption, ia menulis, “Aku juga ingin lenyap, tapi aku harus merawat ibuku. Ah, aku akan mulai mulai mendapatkan begitu banyak DM yang memanggilku ‘tak punya otak’. Kau benar. Aku ‘tidak punya otak’ dan aku tidak pernah belajar sesuatu dengan benar dalam hidupku. Aku harus mendapatkan uang sejak usia muda karena situasi keluargaku.”

“Setelah ayahku meninggal, ketika aku menangis di ruang tunggu ada seorang unnie yang menyeretku ke lemari, mengatakan padaku untuk berhenti menangis karena itu merusak mood, dan aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa aku takut. Aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa aku takut ayahku sekarat. Aku tidak pernah bisa melupakan apa yang dia katakan padaku.”

“Ada kata-kata kasar lainnya? Semuanya baik-baik saja. Itu adalah luka yang membekas tapi setelah itu kami masuk mobil yang sama, jadi aku memaksakan diri untuk tidur, minum obat penenang dan obat tidur. Aku perlu melakukan pekerjaan dengan baik dengan jadwalku, tetapi aku merasa diriku hancur. Aku bahkan dulu pernah mencoba bunuh diri karena dia.”

“Jujur, aku baik-baik saja bahkan jika kalian tidak menghormatiku sebagai idola atau aktris. Aku tahu aku mengerikan, aku tak jago apa pun. Tetapi aku benar-benar bahagia, dan aku berusaha keras. Aku masih suka berada di bidang pekerjaan ini.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Aku tidak pernah stres menjadi idola, dan sebenarnya, aku tidak pernah ingin meninggalkan AOA, tetapi karena satu orang membenciku, aku menyerah setelah menahannya selama 10 tahun dan pada akhirnya, aku ingin berbalik dan mengumpat padanya.”

“Pada akhirnya, aku menyerah pada AOA. Aku sungguh bersenag-sennag saat promosi sebagai AOA dengan member lain. Tetapi beberapa waktu yang lalu, ayah kelinci itu meninggal, dan aku merasa sangat sedih dan aneh. Setidaknya aku tahu persis bagaimana rasanya. Ketika dia datang menangis padaku, mengatakan bahwa dia menyesal. Itu sangat tidak memuaskan, dan hatiku benar-benar hancur.”

“Semuanya kosong begitu saja. Aku merasa baik-baik saja, aku bahkan merelakan kesalahan pada saat itu, aku sudah terlalu hancur. Aku ketakutan. Aku punya waktu untuk hiatus sekarang dan aku tahu. Aku ingin mencoba menerima perawatan untuk depresi dan kegelisahanku. Tapi ternyata, bahkan selama hiatus banyak hal terjadi.”

“Aku sangat lelah. Kau tahu bagaimana netizen mengatakan sesuatu secara online? Bagimana aku tidak tahu siapa diriku, aku tidak tahu apa yang aku usahakan, tidak ada yang ingin melihat wajahku atau mendengarku berbicara dala semuanya, tapi meskipun begitu, itu tidak seperti aku dilahirkan karena aku menginginkannya, dan aku punya mulut, aku punya tangan, tapi aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi dan aku harus hidup demi ibuku.”

“Tidak apa-apa jika kau tidak melihatku dengan penuh kasih dan tidak apa-apa jika kau tidak memperhatikanku, tapi bisakah kau tak menggangguku? Karena aku mengerti kalau semuanya adalah kesalahanku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)