home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Pecahkan Rekor Baru untuk Penjualan Album More&More

Jumat, 03 Juli 2020 19:00 by Rie127 | 391 hits
TWICE Pecahkan Rekor Baru untuk Penjualan Album More&More
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/07) kemarin, berdasarkan perhitungan Gaon Chart mini album kesembilan milik TWICE bertajuk ‘More&More’ telah terjual sebanyak 563.000 kopi, dan menjadi penjuaan album terbesar untuk girl grup di Gaon Chart.

Sebelumnya, TWICE memecahkan rekor mereka untuk pre-order album lebih dari 500.000 kopi pada 27 Mei. Girl grup asuhan JYP Entertainment ini memecahkan rekor untuk penjualan di minggu pertama sejak dirilis.

Pada Jumat (03/07), sejak merilis album debut ‘The Story Begins’ pada tahun 2015 hingga ‘More&More’, TWICE telah berhasil menjual total album sebanyak 5,26 juta album.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tidak hanya itu, sembilan album TWICE yang dirilis di Jepang juga telah terjual sebayak 3,57 juta kopi, sehingga jumlah total penjualan album TWICE menjadi lebih dari 8,80 juta album sejak debut.

TWICE juga meraih banyak trophy selama masa promosi, bahkan sejak mereka menyelesaikan masa promosi untuk ‘More&More’. MV track title dari album dengan nama yang sama tersebut juga menjadi MV TWICE tercepat yang meraih 100 juta views di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)