home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengejutkan Ahok tentang Perselingkuhan Veronica Tan

Jumat, 03 Juli 2020 20:30 by bellaevania | 15615 hits
Pengakuan Mengejutkan Ahok tentang Perselingkuhan Veronica Tan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bahagia menjalani rumah tangga bersama Puput Nastiti Devi dan putranya yang masih bayi Yosafat. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok menikah dengan Veronica Tan.

Ahok dan Veronica bercerai karena isu perselingkuhan. Ia pun kembali menceritakan kisah masa lalunya dengan Veronica di akun Youtube Daniel Mananta. Ahok mengungkapkan bahwa saat itu telah berusaha mempertahankan pernikahannya hingga mendatangi selingkuhan Veronica yang disebut sebagai ‘Good friend’.

“Saya waktu itu berpikir tak mungkin cerai. Saya mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka dengan perceraian. Saya kristen ortodoks, berapa kali salah pun harus kita ampuni," ujar Ahok. Ahok mendatangi ‘good friend’ Veronica didampingi anak pertamanya Nicholas.

"Makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu bawa anak saya. Saya sebagai gubernur ya, ketika lihat situasi makin runyam. Saya memohon di depan dia, di depan anak saya," ungkap Ahok.

Baca juga: Ceraikan Veronica Tan Bukan Perkara Mudah, Ahok: Apa yang Saya Dapat? Makin Berani!

Menurut Ahok, ‘Good friend’ Veronica telah memiliki istri dan saat itu tengah menanti kelahiran anak kedua. “Saya menyampaikan 'Istrimu tidak tahu. Istrimu sudah mau melahirkan. Mumpung saya mau menerima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran'" ungkap Ahok menirukan ucapannya saat itu.

"'Kamu juga punya anak, mau anak kedua, mumpung istrimu belum tahu, mau nggak kita sama-sama kembali?' Loh, dia dengan sombong menjawab, 'Bukan urusan saya. Itu urusan domestik Bapak. Urus sendiri.'" kata Ahok.

Ahok merasa saat itu harga dirinya sudah diinjak-injak, namun ia masih berpikir Veronica Tan sebagai ibu dari ketiga anaknya. “Di situ Nicho udah mau mukul. Harga diri saya diinjak-injak. Sebagai laki-laki, sebagai gubernur, dan saya lebih kuat posisinya. Tapi, saya nggak mau mempermalukan istri saya, ini tetap ibu anak-anak saya. Saya mau menutupi aib ini, saya mau keluarga saya balik. Makanya saya tutup," kata Ahok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)