home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

Jumat, 03 Juli 2020 21:00 by bellaevania | 4564 hits
Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi
Image Source: Devdiscourse

DREAMERS.ID - Putri Michael Jackson, Paris Jackson dikonfirmasi akan berperan dalam film garapan Janell Shirtcliff berjudul ‘Habit’. Rupanya kemunculan Paris dalam film tersebut tak disenangi karena perannya.

Dalam film yang juga akan dibintangi Gavin Rossdale dan Bella Thorne itu, Paris akan berperan sebagai Yesus. Peran ini langsung memantik amarah umat Kristiani dan dianggap sebagai sebuah penistaan agama.

Akhirnya muncul petisi online yang telah ditanda tangani 270 ribu orang meminta agar film ini tidak didistribusikan. Film ini menceritakan seorang gadis jalanan cerdas yang menyamar sebagai biarawati ketika mencoba melarikan diri dari transaksi narkoba.

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Petisi tersebut juga membahas tentang karakter Yesus dalam film itu yang diduga digambarkan sebagai perempuan lesbian. Mereka lantas menuduh Paris memerankan tokoh sebagai "Yesus lesbian."

Paris Jackson sendiri baru-baru ini mengakui orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. Ia mengklaim bahwa hal tersebut telah diketahui almahrum ayahnya, Michael Jackson. Wanita berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa Michael mendukungnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)