home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Iritasi Cukup Serius, Shownu MONSTA X Jalani Operasi Retina

Jumat, 03 Juli 2020 22:00 by Rie127 | 559 hits
Alami Iritasi Cukup Serius, Shownu MONSTA X Jalani Operasi Retina
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (03/07), Starship Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari MONSTA X, Shownu akan menjalani operasi retina mata sebelah kirinya pada hari ini.

“Shownu sedang menjalani pra-tes di dokter mata untuk menjalani operasi lasik yang dijadwalkan untuk hari ke-2 dan melakukan pemeriksaan terperinci sesuai dengan pemeriksaan dan ditemukan adanya kelainan pada retina. Itu tidak bisa dihindari, dan kami melakukan operasi pada sore hari ini (ke-3)”, ungkap agensi dikutip dari Soompi.

Pihak agensi juga menambahkan, “Kami akan mengutamakan kesehatan artis, dan berusaha untuk pulih dengan cepat. Jadwal masa depan akan mempertimbangkan pendapat para spesialis yang bertanggung jawab serta tahap pemulihan Shownu”.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Dalam pernyataan yang dirilis, pihak agensi mengungkapkan bahwa mata kiri Shownu mengalami detasemen, atau pelepasan retina dibagian belakang mata, dan jika tidak diobati akan memiliki dampak yang cukup serius.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas segala keprihatinan yang kalian alami, dan juga para penggemar yang mencintai MONSTA X.  Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga anggota tetap sehat. Terima kasih”, tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)