home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Argumen Ahn Ji Young vs Woo Ji Yoon Soal Pecahnya BOL4 yang Bikin Depresi

Minggu, 05 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 4578 hits
Adu Argumen Ahn Ji Young vs Woo Ji Yoon Soal Pecahnya BOL4 yang Bikin Depresi
Image source: Naver
1. Ahn Ji Young mengaku depresi

Ahn Ji Young mengatakan tidak ada perlakuan berbeda dari agensi ketika Woo Ji Yoon masih di Bolbbalgan4, "Jadi saya tidak mengerti bagaimana orang dapat mengatakan bahwa kami berpisah dengan persyaratan yang buruk," ujarnya.

Ahn Ji Young membahas lirik lagu Dodo dan Island dari Woo Ji Yoon yang dirasa menyindirnya, "Aku tidak tahu apa maksudnya, tetapi aku mengalami kesulitan untuk sementara waktu karena tampaknya liriknya tentangku. Dalam rentang waktu 36 detik".

"Lirik seperti, "Anda mendorong saya ke samping," "gaslighting," "pembenaran diri," dan "itu melegakan bahwa saya pergi." Pencarian realtime penuh dengan itu dan aku berurusan dengan kritik, komentar jahat, dan artikel spekulatif sepanjang hari".

Pelantun lagu Leo ini mengungkapkan hal itu membuatnya depresi, "Aku pergi terapi setiap minggu dan menderita depresi. Setiap malam, dia datang untuk menyiksaku dalam mimpiku, jadi aku berjuang dengan insomnia. Aku tidak bisa menghadapinya lebih lama dan terlalu sulit bagiku untuk melihatnya, jadi aku berhenti mengikutinya (di Instagram)".

Ahn Ji Young menyatakan akan terus mendukung Woo Ji Yoon, dan meminta publik untuk berhenti membandingkan mereka. Lalu, pernyataan itu mendapat tanggapan dari Woo Ji Yoon yang mengaku tidak ingin banyak bicara agar tidak menyakiti perasaan banyak orang.

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)