home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Suk Selesai Wajib Militer Lebih Awal Akibat COVID-19

Minggu, 05 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 605 hits
Kim Min Suk Selesai Wajib Militer Lebih Awal Akibat COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini.

Pada Sabtu (4/5), berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Kim Min Suk akan selesai wajib militer lebih awal. Sebelumnya, ia dijadwalkan untuk bebas tugas pada tanggal 20 Juli 2020.

Namun disebutkan jika bintang drama Descendants of the Sun ini tidak akan kembali ke markas militer, setelah menghabiskan cuti terakhirnya. Sebagai tanda bahwa ia langsung resmi bebas wajib militer.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Respect Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan, "Cuti terakhirnya pada 5 Juli. Berdasarkan protokol COVID-19, tentara tidak akan kembali ke markas militer setelah cuti terakhir, jadi dia akan selesai wamil tanpa kembali bertugas".

Agensi juga menyatakan bahwa Kim Min Suk tidak akan menggelar acara penyambutan, demi mencegah penyebaran virus corona. Musikal militer 'Return: the Promise of the Day' yang seharusnya menjadi panggung militer terakhirnya juga batal digelar karena pandemi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)